alexa-tracking

Yang Jaga Kasir Indo*maret Deket Rumah Ane Ga Pake Beha Gan!!!!! (agak BB++)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273d05917cb17412b000004/yang-jaga-kasir-indomaret-deket-rumah-ane-ga-pake-beha-gan-agak-bb
Yang Jaga Kasir Indo*maret Deket Rumah Ane Ga Pake Beha Gan!!!!! (agak BB++)
Sorry gan kalo trit ane masih kaku, maklum masih newbie, cuma bikin dr hp jugaemoticon-Malu (S)
langung aja deh ke cerita ane. Semalem dirumah ane hujan deres banget gan, mana dirumah cuma sendirian, yaudah deh ane memutuskan buat beli po*pmie di indo*maret deket rumah ane. Segeralah ane meluncur ke indo*maret dengan belalang tempur ane sambil menerjang ujan. Beeh gile gan dinginnya minta diajar. Setelah benerapa menit perjalanan sampelah ane ke indo*maret. Ane nyari2 po*pmie yg ane suka di dibagian mie2, setelah ane ambil tuh po*pmie, langsung deh ane ke kasir buat bayar tu po*pmie. Tapi sampe kasir ane kaget gan yg jaga kasir nggak pake beha!!!!! Syok bgt dah ane liatnya dia nggak pake beha!!!!! Karena ane nggak kuat liatnya yaudah ane putusin buat cabut padahal ane masih pengen disana lumayan ada pemandangan, mana diluar ujan juga lumayan deres, tapi gimane kalo masalah perut sih nggak bisa kompromiemoticon-Ngakak
begitu sampe rumah langsung dah tu ane masak aer buat bikin ntu po*pmie sama bikin kopi, surga gan makan mie sama kopi diwaktu ujan. Beberapa saat ane kepikiran lagi deh tu ama penjaga kasirnya, masa iya di indo*maret panas, mana lagi hujan deres, padahal sering ane mampir buat ngadem kalo diluar lg panas2nyaemoticon-Ngakak karena pemandangan langka yaudah deh ane bela2in buat ngefoto tu kasir secara diem2, untung nggak ketauan gan, kalo ketauan mati ane diajar ama pegawe yg lainemoticon-Ngakak
langsung aja nih gan kalo penasaran ama tuh penjaga kasir yg ngga pake beha
Spoiler for awas bb++:
Iyaa itu cowo gan koplak nih
emoticon-Ngakak dari awal ane dah thu gan pasti karena yg jaga cowok gan
anjrit sialan kna tipu ane
banyak barang yang dijual ya ganemoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer2
hahayyy... udsh pada mikir kmn2 ya.
*klo ane liat komeng2nya dulu, trus gajadi buka spoiler emoticon-Big Grin

AMDG
harapannya udah tinggi,,ga taunya,,,,ketipu...emoticon-Ngakak
untung baca dr belakang.. emoticon-Hammer2
ente ngelawak ya gan ? emoticon-Bingung
garing aja gan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ketipu gw gan
Quote:

agan yg bijaksanaemoticon-Ngakak

koplakemoticon-Ngakak
dari awal ketauan gak bener nih ceritanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Parah lo gan. Pikiran ane sudah mengarah ke gunung kembar. Nyatanya cowok.

emoticon-Najis
Ts :maho
ts nya kamprettt emoticon-Marah
kasian gan orang yg lg cari bahan fappping dikasih becandaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
djancoek emoticon-Ngakak
wagu hu.