alexa-tracking

gak sengaja ane nemuin kupu-kupu raksasa (+pict)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273ce7e1e0bc3556b000002/gak-sengaja-ane-nemuin-kupu-kupu-raksasa-pict
gak sengaja ane nemuin kupu-kupu raksasa (+pict)
nih gan penampakannya:

gak sengaja ane nemuin kupu-kupu raksasa (+pict)

tapi sayang kupu-kupunya dah mati gan
emoticon-Turut Berduka
di tempat ane di jakarta di sebut kupu-kupu kublang
jenis kupu-kupu ini dah hampir punah gan
emoticon-Bingung
di zzom ga tuh ganemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
gede banget gan

kalau di mari biasanya kupu2 yang warna coklat gan gede juga tuh
KASKUS Ads
ane takut kupu-kupu gan emoticon-Takut
image-url-apps
tempat ane banyak gan, namany kupu gajah.hehe
gua pernah nemu yang jauh lebih gede tuhemoticon-Matabelo
kupu2 gajah itu kl gak salah emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
itu namanya kupu gajah gan emoticon-Cool di tempat ane sekarang kupu udah jarang
image-url-apps
wow emoticon-Matabelo diawetin gan trus dibingkai

Kupu-kupu raksasa ini mempunyai nama latin
attacus atlas atau biasa disebut sirama-rama.
Jenis ini sebenarnya adalah binatang ngengat
dan bisa bertahan hidup lima hari karena
tidak punya mulut untuk makan.
itu beneran ukuran segitu apa di zoom gan emoticon-Bingung
beneran ? kyk di zoom gitu emoticon-Bingung (S)
itu mah kupu-kupu si rama-rama
kurang dari seminggu gan hidup nya emoticon-Berduka (S)
biasa nya suka ada di daerah yg masih ramah lingkungan
ada sawah-hutan kecil sungai dsb
di tempat ane dulu ada gan. tapi sekarang ga tau kemana
image-url-apps
Waktu ane kecil sering liat tuh gan, tapi sekarang ga pernah liat lagi
Quote:


nih gan dari dekat potonya,
liat gan hampir sebesar lebar tangan anegak sengaja ane nemuin kupu-kupu raksasa (+pict)
Quote:


nih gan dari dekat potonya,
liat gan hampir sebesar lebar tangan ane
ane juga masih sering nemu koq gan, kadang2 masuk kerumah tuh..
image-url-apps
pictnya mana gan??
image-url-apps
wah..gede banget gan..jangan2 itu kupu-kupu malam..emoticon-Ngakak
image-url-apps
atlas moth ya...
itu ngengat bukannya kupu2 gan emoticon-Smilie
di air keras gan buat kenangan di taro di dinding keren dah emoticon-Matabelo