alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gak sengaja ane nemuin kupu-kupu raksasa (+pict)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273ce7e1e0bc3556b000002/gak-sengaja-ane-nemuin-kupu-kupu-raksasa-pict

gak sengaja ane nemuin kupu-kupu raksasa (+pict)

nih gan penampakannya:

gak sengaja ane nemuin kupu-kupu raksasa (+pict)

tapi sayang kupu-kupunya dah mati gan
emoticon-Turut Berduka
di tempat ane di jakarta di sebut kupu-kupu kublang
jenis kupu-kupu ini dah hampir punah gan
emoticon-Bingung
Diubah oleh gimballdihati
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
di zzom ga tuh ganemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
gede banget gan

kalau di mari biasanya kupu2 yang warna coklat gan gede juga tuh
ane takut kupu-kupu gan emoticon-Takut
tempat ane banyak gan, namany kupu gajah.hehe
gua pernah nemu yang jauh lebih gede tuhemoticon-Matabelo
kupu2 gajah itu kl gak salah emoticon-Bingung (S)
itu namanya kupu gajah gan emoticon-Cool di tempat ane sekarang kupu udah jarang
wow emoticon-Matabelo diawetin gan trus dibingkai

Kupu-kupu raksasa ini mempunyai nama latin
attacus atlas atau biasa disebut sirama-rama.
Jenis ini sebenarnya adalah binatang ngengat
dan bisa bertahan hidup lima hari karena
tidak punya mulut untuk makan.
itu beneran ukuran segitu apa di zoom gan emoticon-Bingung
beneran ? kyk di zoom gitu emoticon-Bingung (S)
itu mah kupu-kupu si rama-rama
kurang dari seminggu gan hidup nya emoticon-Berduka (S)
biasa nya suka ada di daerah yg masih ramah lingkungan
ada sawah-hutan kecil sungai dsb
di tempat ane dulu ada gan. tapi sekarang ga tau kemana
Waktu ane kecil sering liat tuh gan, tapi sekarang ga pernah liat lagi
Quote:


nih gan dari dekat potonya,
liat gan hampir sebesar lebar tangan anegak sengaja ane nemuin kupu-kupu raksasa (+pict)
Quote:


nih gan dari dekat potonya,
liat gan hampir sebesar lebar tangan ane
ane juga masih sering nemu koq gan, kadang2 masuk kerumah tuh..
pictnya mana gan??
wah..gede banget gan..jangan2 itu kupu-kupu malam..emoticon-Ngakak
atlas moth ya...
itu ngengat bukannya kupu2 gan emoticon-Smilie
di air keras gan buat kenangan di taro di dinding keren dah emoticon-Matabelo
Diubah oleh blegader
Quote:


di tempat ane jg udah gak ada gan,nih ane nemuin saat ane kirim barang ke bekasi gan,ywdh ane dokumentasiin aja gan .. ane takjub ama motif warna kupu-kupunya gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di