alexa-tracking

KALIAN MINTA 3,7JT? TANGGUNG,GENAPKAN 5JT AJA. KALIAN JUAL MAHAL,KAMI TAK MAU BELI.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273cc87c3cb17d349000006/kalian-minta-37jt-tanggunggenapkan-5jt-aja-kalian-jual-mahalkami-tak-mau-beli
KALIAN MINTA 3,7JT? TANGGUNG,GENAPKAN 5JT AJA. KALIAN JUAL MAHAL,KAMI TAK MAU BELI.
Kepada Buruh yg notabene tolol. Saya cuma mengingatkan,kalaupun perjuangan kalian meminta kenaikan upah sampai 3,7jt berhasil,masalahnya harus diingat,emangnya ada perusahaan yg mau bayar? Pengusaha ga kerja/berusaha selama 1bulan sih ga masalah,untuk menafkahi keluarga tetap bisa. palingan juga jual aset,uangnya taruh di bank,biayai kehidupan dr bunga bank juga lebih dr cukup. Kl pengusaha pny 10milyar yg ditaruh di bank dgn asumsi bunga deposito 8%/tahun,setiap bulan ongkang ongkang kaki juga memiliki pemasukan skitar 60jt an alias 2jt per hari.Kalau anda setiap pagi bangun,bingung mikirkan gmn bayar angsuran kawasaki ninja 250 atau Samsung SIII anda,tidak demikian dengan pengusaha. Pikir pakai otak,jgn mau cm ditunggangi oleh sekelompok org yg jikalau terjadi PHK pada anda hanya bs mengatakan turut prihatin
Ibarat anda mau jual AVANZA anda seharga 500 juta,Anda boleh menentukan harga sesuka anda,tp ingat, pembeli jugalah yg pny uang. Jadi dia ga akan bakalan beli mobil anda itu.

Quote:




Quote:


artinya:tanpa kerja pun, kalo ditaruh di bank uangnya akan dikasih uang jajan sm bank sebesar 2,2 jt./HARI termasuk hari minggu n hari besar.

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:







Quote:


Quote:


ga ada yg keberatan sih dia beli ninja,tp bukan gn caranya buat nutup angsuran. kl ga sanggup bayar demo,ngancam mau anarki. emang negara ini pny nenek moyangnya. intinya siapa pny duit dia menang. lu mau minta 5 jt jg ga masalah,seleksi alam yg menentukan

Quote:



image-url-apps
Reserved
image-url-apps
Guru honorer yg gajinya 100-200k aja kaga pada demo tuh emoticon-No Hope
KASKUS Ads
mau aja d begoin ama anggota serikat buruh lo d ikut demo ketauan perusahaan d phk pusing sndiri wakakaka TOLOLemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ane nyimak ajah laah gaan;d
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
image-url-apps
tetep aja gaji buruh emoticon-Cape d...
Namanya jg buruh kagak sekolah tinggi , makanya pake tenaga aja otak kagak dipakeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
serikatnya yang tolol..kwkwkwkw..kaga dinaikin malah dipecat iya.. tau rasa lu..
image-url-apps
Buruh : " kami minta ump naik menjadi 3,7 juta !! "
Pengusaha : " kenapa cuma segitu ? Tanggung, genapin aja jadi 7 juta "
Buruh : " ah... yang bener pak ? Bapak becanda ya ? "
Pengusaha : " Anda duluan sih yang ngajak becanda "
emoticon-Smilie
image-url-apps
mantap bos..!!
Ane mo nyicil monas ... kira-kira kudu minta berapa ya?! emoticon-Malu
image-url-apps
Yg Komen Terlalu Banyak Klonengannya TS... emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


lanjutin ah..

buruh: yudh, gue demo nih sama ribuan temen gue..
pengusaha: yudh, gue cabut nih dari sini..
buruh: bos..jgn donk bos..nanti byr cicilan ninja saya gmn..
pengusaha: ....,...................
buruh: bos...?
pengusaha: ................
image-url-apps
Quote:

dibaca ya tolol.jgn komen ga jelas di thread ini.mau ngebata?please.show me how fool are you.
image-url-apps
turut prihatin.... emoticon-Shutup
image-url-apps
gaji segitu g usah payah2 kuliah gan.. tamat sma dah cukup..
image-url-apps
Minta 3,7 jt seh sah sah aja,, tapi kalo skil jongkok minta segitu... Apa itu namanya selain ga tau diri?
image-url-apps
ane mah ga ikutan ah, yg penting gaji saya UMR toh nanti juga klo naek gaji ane naek, yg penting gawe bener
nyimak ajalah..
di naikin ampe 5jt nanti juga demo lagi, buat bayar cicilan mobil udh gg bakalan cicil ninja 250cc dehhh emoticon-Ngakak
×