alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 CIRI-CIRI WANITA HAMIL (WANITA MASUK)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273ca5ebdcb17cb28000000/10-ciri-ciri-wanita-hamil-wanita-masuk

10 CIRI-CIRI WANITA HAMIL (WANITA MASUK)

Mohon maaf bila emoticon-Blue Repost ya gan

Namun saya telah mengeceknya

Spoiler for no repost:


Langsung to the point saja ok..

Spoiler for Pendahuluan:


Spoiler for Ciri-Ciri Wanita Hamil:



Semua isi dari thread ini hasil salinan dari

sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emang bener gan gw dah pengalaman

gw sih suka sih istri gw itunya jadi membesar gan emoticon-Genit
ciri wanita hamil : perut membesar emoticon-Ngakak (S)




original posted by : .ginda01
ane laki gan... gak bisa hamil kayakx..... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu sih gak usah dipertanyakan lagi gan...
tapi bisa aja kan dia baru habis makan besar jadi keliatan buncit
kalo aerolanya udah item dari sono nya gimana gan???? emoticon-Bingung (S)
Quote:


ahh si agan doyan yang tumpeh tumpeh berarti...

BTW cepat amir gan
Quote:


mungkin ini bisa membantu agan

silahkan diliat
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
wakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis
yang paling ketara tuh saat muntah muntah gan
Quote:


emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) agan hamil ya? kok bisa muntah tiba2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wah sepertinya agan sudah pengalaman ya.. emoticon-Matabelo
nice info gan
ciri fisiknya apa gan? emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
thx banget gan...sangat bermanfaat,,
lain kali ane akan lebih coba berhati-hati.....emoticon-Add Friend (S)
mungkin berguna kalo besok udah punya bini emoticon-Malu (S)
calon aja lum ada emoticon-Ngakak
mantapzz infonya kirain, cuma muntah muntah saja



emoticon-Blue Guy Cendol (L)





Ciri Hamil


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di