alexa-tracking

10 CIRI-CIRI WANITA HAMIL (WANITA MASUK)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273ca5ebdcb17cb28000000/10-ciri-ciri-wanita-hamil-wanita-masuk
10 CIRI-CIRI WANITA HAMIL (WANITA MASUK)
Mohon maaf bila emoticon-Blue Repost ya gan

Namun saya telah mengeceknya

Spoiler for no repost:


Langsung to the point saja ok..

Spoiler for Pendahuluan:


Spoiler for Ciri-Ciri Wanita Hamil:



Semua isi dari thread ini hasil salinan dari

sumber
image-url-apps
emang bener gan gw dah pengalaman

gw sih suka sih istri gw itunya jadi membesar gan emoticon-Genit
ciri wanita hamil : perut membesar emoticon-Ngakak (S)




original posted by : .ginda01
KASKUS Ads
ane laki gan... gak bisa hamil kayakx..... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu sih gak usah dipertanyakan lagi gan...
tapi bisa aja kan dia baru habis makan besar jadi keliatan buncit
kalo aerolanya udah item dari sono nya gimana gan???? emoticon-Bingung (S)
Quote:


ahh si agan doyan yang tumpeh tumpeh berarti...

BTW cepat amir gan
Quote:


mungkin ini bisa membantu agan

silahkan diliat
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
wakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis
yang paling ketara tuh saat muntah muntah gan
Quote:


emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) agan hamil ya? kok bisa muntah tiba2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wah sepertinya agan sudah pengalaman ya.. emoticon-Matabelo
nice info gan
ciri fisiknya apa gan? emoticon-Ngakak
thx banget gan...sangat bermanfaat,,
lain kali ane akan lebih coba berhati-hati.....emoticon-Add Friend (S)
mungkin berguna kalo besok udah punya bini emoticon-Malu (S)
calon aja lum ada emoticon-Ngakak
mantapzz infonya kirain, cuma muntah muntah saja



emoticon-Blue Guy Cendol (L)





Ciri Hamil
×