alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris Gan,, Ternyata demo buruh di Jakarta telah dimanfaatkan oleh Pihak Laen...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273c7423c118ea803000014/miris-gan-ternyata-demo-buruh-di-jakarta-telah-dimanfaatkan-oleh-pihak-laen

Miris Gan,, Ternyata demo buruh di Jakarta telah dimanfaatkan oleh Pihak Laen...

Di saat buruh demo yang meminta kenaikan UMP Jakarta menjadi 3,7juta,, ternyata ada pihak yang memanfaatkan momen tersebut.. Momen itu ternyata dimanfaatkan oleh pedagang minuman dan makanan kecil yang ikut-ikutan menaikan harga minuman dan makanannya.. Dari yang semula air mineral seharga Rp 2000,- menjadi Rp 4000,- naek 100%.. Hal ini menyebabkan para pendemo harus mengeluarkan uang lebih untuk membeli air mineral.. Tapi apa mau dikata,, para pendemo yang teriak-teriak terus, suaranya sudah serak dan segera membutuhkan air minum untuk dapat berteriak lagi.. Alhasil,, mereka para pendemo telah dimanfaatkan oleh para pedagang minuman dengan cara menaikkan harganya hingga 100% guna meraup keuntungan yang lebih... Demikian yang dapat diberitakan,, atas semua yang telah dibaca dan dikoment bahkan yang ngasih rate 5 dan cendol,, saya ucapkan banyak terima kasih.. Semoga Tuhan membalasnya dengan lebih lagi.. emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emang gan gw soalnya pernah tuh ngobrol2 waktu di paksa

ada koordinatornya gan emoticon-Mad

emang bener jadi ajang cari duit ama pedagang air emoticon-Ngakak

Diubah oleh tokomapan
Pertamax diamankan..
kordinator si oneng gan wkkwkwkwkwk
Ga jadi pertamax... Huah..

Buset dah sempet sempetan aja tuh penjual minuman emoticon-Hammer (S)
Masih ada pihak laen gan.. Tukang parkir... Bener ga? Hehe... emoticon-Big Grin
wajar aja gan kalau anyak pedagang air dan makanan gitu
mereke khan dagang secara halal
emoticon-Ngakak
Quote:



itu namanya kesempatan gan...

miris banget dah ini mpe dimanfaatkan pihak laen emoticon-Nohope
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di