alexa-tracking

Dukung atau tidak UMP naik ,?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273c643c1cb17094e000004/dukung-atau-tidak-ump-naik
Dukung atau tidak UMP naik ,?
emoticon-shakehand emoticon-Shakehand2 ane cuma mau voting aja gan di kaskus lebih banyak kaskuser yg dukung atau ga dukung banyakan mana ,? emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:

Berikut komeng ya ga. ... Biar lebih kongkrit.. emoticon-Rate 5 Star jangan lupa gan . emoticon-Malu
image-url-apps
Setuju atop Gag setuju Kan udah naik gan tadi paging ..dri 2.200 jdi 2.441.. kalo ga disyukuri mah berrti tdak tau dirigible itu namanya..
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane dukung gan ! Biar pada di phk smua skalian ,terus jakarta gak macet lagi dehhh ,yeeaaayy

Burik ga bersyukur

itu BuRik-BuRik (Buruh pabRik) ga pada tau diri dan bersykur dah....hadehhhh emoticon-Cape d...

klo ga mau gaji segitu ya jgn kerja di pabrikk kaleee, udah gitu cm lulusan SMA masa mau mnt gaji setara S1 ,,, klo gt mah ngapain jg orang kuliah smp sarjana


ntr klo pengusahanya pada males trs nutup perusahaan or dipecatin semua baru nyahooo dah tuh Burik , naek gaji kagaaa nganggur iyeeee emoticon-Cape d...

emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus
image-url-apps
Otak selevel buruh aja pengen gaji gede ngaca woiy
ane lebih setuju digitalisasi industri emoticon-Embarrassment
low cost, low risk, high performance emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Naik ga naik yg pnting harga bhan pokok stabil,inflasi dibwh 2 digit,nilai tukar rupiah menguat.
Klo kita brsyukur,brapapun gaji kita.insya allah cukup
gaa setuju gan

coz ane gaa ikut serikat pekerja
kalo 2,4 udah termasuk semua tunjangan, waduh...tambah dikit dong.. tapi ya nuntut juga jangan kegedean,,, mendekati angka 3 aja udah cukup...
image-url-apps
ane dukung asal kenaikannya wajar emoticon-thumbsup

* wajar yg ane ane maksud;
- kalo produktifitas buruh dibawah rata-rata ya mending kenaikan dibawah rata-rata (atau ga naek sama sekali
- kalo produktifitas buruh diatas rata-rata ya naeknya harus disertai bonus

kenaikan gaji kalo bisa ga usah pake demo-demoan, kasian orang lain yg punya keperluan yg sama atau lebih penting daripada anda emoticon-Hammer
kenaikan gaji kalo bisa jangan sampe diliput media, gara-gara media; distributor, pedagang suka naekin harga seenak jidatnya
kagak..
alesannya..
ntar jadi manja..
kalo jd naek 3,7 eeeeee ntar bisa2 nuntut naek jd 5 juta...
pekokkkkkkkkkkkk..
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
image-url-apps
gak tau gan
klo dinaekin tar inflasi
image-url-apps
kyaknya udah cukup deh gan.
image-url-apps
Quote:


Ga ngaruh gan buruh kan ga banyak yg pane kendaraan ..paling ninja doang... emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:


Kalah nanti gan gaji PNS tinggal gantian deh PNS yg demo... emoticon-Hammer
image-url-apps
ane dukung yg tidak gan emoticon-Embarrassment
Ya sudah naikan saja,sekalian bbm hapus subsidi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wah Ane masih bingung kalau di tanya masalah itu Gan.
image-url-apps
dukung gan... kan berarti gaji ane jg naek... scara meski status ane karyawan. tp gaji pokok msh umr emoticon-Hammer2
×