alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
16 Fakta Sains Menarik, Lets Learn About Sains !
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273c5afbbf87b334a000000/16-fakta-sains-menarik-lets-learn-about-sains

16 Fakta Sains Menarik, Lets Learn About Sains !


Quote:




16 Fakta Sains Menarik, Lets Learn About Sains !

16 Fakta Sains Menarik


1. Kuku tangan tumbuh empat kali lebih cepat dari kuku kaki.

2. Pengguna tangan kanan rata rata hidup sembilan tahun lebih lama dari orang kidal.(hoh betul ke ni)?

3. Kalau korang menggosokkan bawang ke kaki, sekitar 30 – 60 minit, korang akan dapat merasakannya. Ini kerana bawang tersebut mengalir melalui aliran darah.

4. Korang tidak akan boleh bunuh diri dengan menahan nafas (kalau korang melakukannya sampai tak sadarkan diri,korang akan mulai bernapas normal secepatnya).

5. Di satu inci persegi kulit manusia terdapat 20 juta makhluk mikroskopik.

6. Armadilo adalah satu-satunya makhluk hidup bukan manusia yang boleh menderita kusta. Ada juga kes penularan penyakit ini dari armadilo ke manusia.

7. Seekor siput boleh tidur 3 – 4 tahun selama masa dia tidak memerlukan makanan.

8. Zirafah boleh hidup lebih lama tanpa air daripada unta.

9. Nyanyian paus bungkok akan berubah secara dramatis dari tahun ke tahun, tetapi setiap paus di seluruh samudera selalu menyanyikan lagu yang sama dengan yang lainnya.

10. Gaya yang diperlukan untuk mengangkat kedua dua kaki dari pasir apung dengan kecepatan satu sentimeter per minit sama dengan gaya yang diperlukan untuk mengangkat kereta berukuran sederhana.

11. Untuk menguji keaslian mutiara, korang boleh menggosokkan cuka ke permukaanya. Komposisi dari mutiara akan membuatnya menggelembung dengan cepat.

12. Ikan mash yang diletak di tempat gelap akan berubah menjadi putih. Dan kalau bukan kerana pengaruh makanan, mereka akan berubah menjadi putih seluruhnya.

13. Tidak seperti lebah lainnya, penyengat ratu lebah tidak berduri dan boleh digunakan berkali-kali tanpa melukainya.

14. Pasir apung tidak dengan cepat membunuh manusia kerana biasanya tidak terlalu dalam. Faktanya, sangat sulit membebaskan diri dari pasir apung dan inilah yang menyebabkan kematian.

15 Tiram boleh berubah antara jantan dan betina.

16) Lelaki 30% lebih kuat dari wanita dalam rata-rata, terutama tubuh bahagian atas, dan otak lelaki lebih berat dari otak wanita.

Quote:
Diubah oleh owchaz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emang bener juga sih lelaki kuat 30 % gan emoticon-Big Grin

kalau lemah emoticon-Betty
Bahasa malay ya gan emoticon-Bingung ?
btw korang apaan yak..?emoticon-Confused
nice share gan.
gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar gan... ini forum indonesia
bahasanya bingung nih gan, repost ta gan?
Quote:



setuju ama yg di atas ane, korang apaan ya gan??emoticon-Gila
Nais share gan.. Nambah pengetahuan lagi
nice info gan
logat apaan neh, but nice info emoticon-Smilie
ane gak ngerti gan jdi pusing nih emoticon-Bingung (S)
Korang?? Korang karing gan?? Hahahaha
siput rajanya molor ternyata kosakatanya diperbaiki dlu gan emoticon-Big Grin>
Nais sher gan, tapi sayangnya bahasany rada anehemoticon-Ngakak
Logat melayu hahaha. .
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Post ini telah dihapus oleh celanaman
science bi*ch wkwk emoticon-Ngakak
bacanya rada melilit..but nice info
Quote:


anti repostnya bikin emoticon-Ngakak

ini mah artikelnya Google Translate , bego emoticon-Ngakak
Diubah oleh kutualay
Ditata dulu gan,btw bau repsol nih
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di