alexa-tracking

Cowok takut ulet. Emang kenapa? (agan dan sistah boleh masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273c3c93dcb174007000002/cowok-takut-ulet-emang-kenapa-agan-dan-sistah-boleh-masuk
Cowok takut ulet. Emang kenapa? (agan dan sistah boleh masuk)
gan....
atau sist....
emang kalo cowok takut ulet salah yah? emoticon-Mad

hari ini ane dikerjain abis2an sama temen2 kantor sepulang shalat jumat. dan tau gak gan, ane dikasih ulet bulu yang panjangnya 10cm emoticon-Takut emoticon-Mewek emoticon-Marah emoticon-Najis

ane gak tau gimana itu ulet bisa mereka bawa kayak gitu...warnanya abu2 tengahnya hitam menjalar dari kepala sampe ekor. udah gitu bertanduk! emoticon-Mewek
sampe sekarang ane masih kebayang2 tu mahluk menyeramkan....
tau gak gan? tu ulet mau dilempar2in ke ane, otomatis ane lari2 dikantor dengan jantung dag dig dug!

bayangin gan, banyak mahasiswi2 cantik yang ngetawain liat ane dibecandain kayak gitu! kan ane malu gan....soalnya ane keren! masa dikasih ulet lari2 kayak gitu! emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

tapi da gimana gan,,,,aing di udag2 ku jelema gelo bari ngasong2keun hileud! sarap! emoticon-Mad

ane bener2 gak tahan kalo liat mahluk satu ini.
ane phobia ulet dari sejak kecil gan, itu mahluk disturbing banget dah menurut ane! gak ada yang lebih menyeramkan daripada ulet deh kayaknya...

ane numpang curhat gan, soalnya gak bisa lupa. terus kebayang2 kalo tu mahluk lagi jalan...cepet banget, jabrik kayak kucing! emoticon-Takut

aaa tolooooong gan,,,,bantu ane lupain sosok mahluk melata bernama ulet itu gan! emoticon-Mewek
emang salah ya emoticon-Bingung (S)
ya gak la emoticon-Ngacir





original posted by : .ginda01
yah manusia wajar lah ada takutnya
KASKUS Ads
ane jg takut dg ulet gan,



tapi uletnya nangkring diatas ular emoticon-Ngakak
kayaknya semua orang punya phobianya masing2 gan,jadi wajar2 aja kayaknya emoticon-Jempol
Quote:


waaah....
emang mereka bisa akur ya??
setau ane, ular aja takut sama ulat. kata si ular "gak ada keren2nya tu ulet, masa jalannya lenggak lenggok kayak gitu" emoticon-Cape d...

saking takutnya ane, ane kalo neduh dibawah pohon terus tau kalo itu pohon jenis yang berulat...ane mendingan pindah aja dah. mending kepanasan atw keujanan aja daripada kejatuhan ulet.
mending kejatuhan durian runtuh emoticon-Hammer2
image-url-apps
taku di tusbol mgkin

emoticon-Ngakak
Quote:


ane malu gan....diketawain sama mahsiswi2 cantik dikantor ane emoticon-Mewek
klo ulet ane gak takut gan, kan sering tuh ada ulet klo lg bersiin sayur / buah alpukat emoticon-Ngakak
ane takutnya sama tikus, sumpah geli banget emoticon-Najis klo ada tikus berkeliaran di rmh ane bisa lompat2 gak jelas emoticon-Malu
image-url-apps
g salah koq gan.. Ulet kan emg menjijikan.. Bentuknya kek gt, mana buluan lg, terus bikin gatel.. Ane jg jijik gan liat ulet.. Hiiiiy emoticon-Takut
ulat ane ga takut gan klo laba2 mungkin reaksi ane bakal sama kya ente
wajar gan, temen ane juga ada yang phobia ulat, malah lebih parah phobianya..
daripada agan kebayang ulat mulu, mending agan ngebayangin dapat uang 1 M. heheheemoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ane juga takut,, jijik n geli emoticon-Cape d...
image-url-apps
Ah kalau aku si cuek,, dibilang penakut ya teraerah.. hahahaha
Quote:


ih gan ane pernah lagi makan siang dikantor, menunya acar yang ada brokoli2nya gitu...dan ditengah lapernya ane, begitu ane mau nyuap makanan ane, ane liat ada ulet kecil disendok ane emoticon-Najis emoticon-DP
ane berasa mulut ane udah makan sesuatu yang masih bergerak2 menggeliat2 gak karuan emoticon-Mewek
akhirnya ane kelaperan sampe sore emoticon-Mewek

Quote:


iya ni gan...bikin emoticon-Takut aja emang!
ane mending liat ular anaconda segede gakeng dah daripada liat ulet.
(coba liat aja loh ya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ane juga takut ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
ane mah ga takut ulet ..
kecoa baru takut emoticon-Smilie
Quote:


boro2 kebayang duid 1 M sist,
ane malah masih kebayang gimana reaksi mahasiwi2 yang ngliat ane dikejar2 ulet segede gakeng emoticon-Sorry

temen ane ngejar ane sampe tangga, udah gitu ane terusin lari dari tangga, eh taunya temen ane udah ada dipinggir tangga lantai dasar. dia pake lift terus ngejar ane lagi sampe ke ruangan ane dilantai 4. ane sampe teriak2 emoticon-Mewek

pas masuk keruangan untung ada boss ane, ane ngadu sama boss ane. dan temen ane ditegur emoticon-Ngakak

tapi itu ulet, dikemanain ya sama dia. masa dicalpluk emoticon-Bingung
image-url-apps
Agan takut ular ga? Kalo ngak takut bawa balik ke kantor, jejel2in tu balik ke temen2 agan... wakakakak...
Quote:


tar senin ane bawa ular anakonda aja dah! biar di mamam bulet2 tuh temen ane emoticon-Ngakak
koplak atu da
×