alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Bangunan Tertinggi di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273c31f118b46e90f000002/7-bangunan-tertinggi-di-dunia

7 Bangunan Tertinggi di Dunia

Quote:




Quote:
Diubah oleh AldiRangers
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
dah pernah sih gan

btw yg di dubai keren banget tuh tingginya gan

tapi kayaknya nanti ada yg nyaingin juga gan
gilaaaa.. monas aj kalah itu gann.. emoticon-Ngakak
Dulu bukannya pernah mo bikin gedung tertinggi juga di kemayoran jaman sutioso atau sikumis lupa tapi sampai sekarang kaga terealisasi....
wah,ane udah sering dengar ini gan,malah hapal lagi emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kapan ane bisa ke burj khalifa
nice share
bujug tinggi tinggi bgt bangunanya
Quote:


iye gan emoticon-Matabelo
tinggi tinggi banget emoticon-Big Grin



2855666
ituuuu yang bolongnya buat apaaa ya gan....buat parkir kai yahhh....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
wihh tinggi bener nya.. bayangin naik di atas sono aja dah merinding emoticon-Takut
Quote:


iye gan emoticon-Takut


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di