alexa-tracking

Fenomena Janin Hilang Dalam Kandungan, Mistis atau Medis?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273be1b0d8b460d27000001/fenomena-janin-hilang-dalam-kandungan-mistis-atau-medis
Fenomena Janin Hilang Dalam Kandungan, Mistis atau Medis?
Assalamualaikum, Selamat Sejahtera semuanya.. emoticon-Kiss
Numpang bikin trit..
Ane tau mungkin udah ada yang bahas ginian, tapi ane cuma sekedar ngasih informasi buat kaskuser semua..
Dan buat repost, ini ane murni ngetik sendiri. Dan mohon maaf kalo repost, silahkan didelete mod emoticon-Sorry

Kalian pernah denger ada orang hamil terus tiba-tiba janin yang didalam perut hilang tanpa bekas?
Ada kok, kejadian ini nyata. Mau tau? Simak berita dibawah ini.


Spoiler for beritanya:


Spoiler for sumber:


Nih gan ternyata ada penjelasan medisnya loh. Cekidoooot..

Spoiler for Penjelasan Medis:


Spoiler for sumber:


Menurut kaskuser bagaimana?

Yang bilang ini hoax atau apalah karena ga ada foto, itu sudah jelas alamatnya silahkan datangi dan bertanya. Atau tanyakan kepada orang terdekat.

Sekian trit ini, maap kepanjangan.
Wassalamualaikum emoticon-Kiss
emang bisa ya emoticon-Bingung (S)
janin hilang emoticon-Takut (S)





original posted by : .ginda01
Tp sist,itu khan beritanya udah jelas klo korban udah hamil 9 bulan tinggal nunggu hari. beda donk sm yg medis ttg hamil kosong..
KASKUS Ads
image-url-apps
hmm kemaren dah di bahas sih namanya gw lupa

tapi ada istilah medisnya tuh hamil anggur sih gan

ga tahu juga si mistis apa medis
image-url-apps
pertamax gan....
image-url-apps
Quote:


Yakali gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane bru dgr lho gan. serem jg ya klo s istri ngeliat ad uler d dpn dia ngambil janin. hiii....
image-url-apps
aslinya sih gk percaya
image-url-apps
Quote:


Nah itu dia gan, disitu juga katanya anaknya laki-laki. Tapi kalo mistis mah percaya ga percaya yah..

Quote:


tuh udah dijelasin semua diatas gan emoticon-Smilie hamil anggur mah kembar siam ga?

Quote:


Pertamax matamu!
kok bisa ilang yah...ane tau gan di gondol kolong wewe emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Jangan2 ulernya berbadan manusia emoticon-Hammer2 kaya sinetron ind*siar

Quote:


Tapi udah ada bukti gan emoticon-Big Grin
Sering denger..bahkan temen deket juga ngalami..
Penyebab memang masih misterius..

tapi bukan hamil kosong lha wong dah pasti ada kok.. emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Hahaha jangan2 ente kolong wewe nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sering denger..bahkan temen deket juga ngalami..
Penyebab memang masih misterius..

tapi bukan hamil kosong lha wong dah pasti ada kok.. emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Itu dia gan, menurut mistis itu bayi nya dipindahin gitu..
image-url-apps
ane ngga tau gan cuman allah.swt yg tau semuanya emoticon-Matabelo
image-url-apps
tante ane pas hamik gitu gan,tp mistis.
di USG gk ada aka gk terdeteksi lg hamil
padahal di cek ke ustadz ada tuh,udh gede malah anaknya sekarang
ajaib lagi anaknya.. hehehe
image-url-apps
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngacir Tubrukan
image-url-apps
Quote:


Hanya Allah dan 'orang pintar' yang tau.. emoticon-Matabelo

Quote:


Lah ini malah kebalikannya emoticon-Hammer2 udah lahir anaknya gan?

Quote:


Maaf gan, pembahasan boleh sama tapi isi beda. Ane nulis berita sekaligus penjelasannya. Sedangkan ente cuma nulis penjelasannya. Lagian dari awal sampe akhir beda kok tulisannya. Cuma kita emg sama-sama membahas hal yang sama emoticon-Smilie