alexa-tracking

gak sia2 perjuangan aku untuk menyaksikak timnas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273bd6cf7ca178229000000/gak-sia2-perjuangan-aku-untuk-menyaksikak-timnas
gak sia2 perjuangan aku untuk menyaksikak timnas
asajamualaikum



misi mimin n momod


ane lg seneng ni indo menang 4-0

gak sia2 perjuangan ane nntn indonesia,
gak percaya nih ada buktinya



Spoiler for buka::



Spoiler for buka lagi::




gimana gak sia2 kn perjuangan ane nontn pake tv segede gitu



ok selamat bua tim nas pertahankn terus ya

jagan terlalu bangga perjalanan mash panjang dan tetap lah semangat

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
sory ane pertamax

semngat gan jngn patah semangat emoticon-Malu
segedhe gaban kah? emange ina menangkah? berapaan skornya pang?
Quote:


selamat ente pertamak
emoticon-I Love Indonesia
ane noton dari tv gan





original posted by : .ginda01
Quote:


4-0 broh
wedew..,streaming di HP ente ya gan..,pengorbanan yang gk sia sia... tapi ane gk nonton soalnya pas pengen nonton udah pesimis duluan,jadi ane ngaskus dah...
Wah .. ente memang Superter sejati gan emoticon-thumbsup ..
sampai bela belain nonton pake layar segitu ... emoticon-I Love Indonesia
U23 dr mane gan,itu timnas senior emoticon-Hammer
Quote:


mgkin TS liat video siaran ulang timnas U23 emoticon-Ngakak
lagi kerja ya gan? atau dkost gak ada tipi?
waw kegedean itu tv gan emoticon-Ngakak (S)
Kasian liat lawannya.
ane gak nnton gan, gak dpt siarannya emoticon-Mewek
u-23 bukannya baru maen kemaren yak,..??
ane bingungs emoticon-Bingung (S)
Kalo nonton timnas
menang gak sia-sia ya gan?
kalo kalah sia-sia gitu ?

Buat ane gan nonton timnas gak pernah sia-sia gan
apapun hasilnya
emoticon-Ngakak
ini senior gan bukan u-23 emoticon-Cape d...

Zulham, tibo, boaz, taufiq, bustomi, maitimo, sanadi

semuanya brilian

maennya kayak u-19 aja emoticon-Big Grin
ini yg lawan Kyrgistan ya?

AMDG