alexa-tracking

Heboh, Anak SMP nyolong motor cuman butuh waktu 10 menit gan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273bd6959cb17fa6e000000/heboh-anak-smp-nyolong-motor-cuman-butuh-waktu-10-menit-gan
Heboh, Anak SMP nyolong motor cuman butuh waktu 10 detik gan!!!
wah parah nih gan, anak SMP sekarang udah berani nyolong motor gan!

kalo dilihat dari videonya, emang kita mesti waspada...
apalagi kalo sedang asyik main di warnet gan, karena kejadiannya ini di salah satu warnet di Makassar.

yuk lihat videonya...




jangan lupa kasih tanggapan...

dimulai dari saya yah,
sebagai saran buat para agan2, mungkin sebaiknya kalo gantungan kunci motor harus gede atau kalo perlu segede komputer gan, karena ini kan kejadiannya karena si korban ini ninggalin kunci motornya terus kuncinya ditemukan ama pelaku. untung yg ketinggalan kunci motor gan, kalo kunci mobil gimana? kalo kunci rumah gimana? kalo kunci pesawat gimana ???
nah lohh.... emoticon-Ngakak


sumber
image-url-apps
hebohan smp 4 gan emoticon-Sorryemoticon-Sorry
bknnya da yg dibwah 5 menit yah? emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
skillnya tingkat dewa gan
sekalian wafer emoticon-Ngakak
Quote:


yg SMP 4 napa gan?
belum pernah denger soalna.... emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Marah

potret buram akibat lingkungan
Quote:


hihi... salah ketek gan... maksud saya salah ketik... hehehe

maksudnya dibawah 10 detik
ketangkep g tuh anaknya akhirnya gan ?
Waspadalah.. Waspadalah.. Waspadalah..
pendidikan sejak dini...emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah tinggal tancap gas tuh emoticon-Ngakak (S)
parah dah anak2 smp emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sudah biasa gan,,,,
image-url-apps
kunci motor jangan sampe ketinggalan lah, nyawanya motor kok ditinggal emoticon-Big Grin
anak SMP aja uda berani nyolong motor
miris amat emoticon-Cape d... (S)
buset dah belajar dimene tu bocah
lokasi dimane gan?

alhamdulillah belum pernah seumur2 ketinggalan kunci gantung di motor, ketinggalan kunci di kamar sebelum nyalain motor sih sering emoticon-Malu (S)
image-url-apps
td aja dimesjid didaerah ane,wktu jumatan cuma bentar gan,3 mnt,malah korbanny anak smp,kasian tu ,pdhl org ny tau,cuma wkt dibawa dikira punya dia,eh gtaunya maling.. emoticon-Cape d... (S)
saya ikut prihatin. emoticon-Sorry
Quote:

di makassar gan