alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh, Anak SMP nyolong motor cuman butuh waktu 10 menit gan!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273bd6959cb17fa6e000000/heboh-anak-smp-nyolong-motor-cuman-butuh-waktu-10-menit-gan

Heboh, Anak SMP nyolong motor cuman butuh waktu 10 detik gan!!!

wah parah nih gan, anak SMP sekarang udah berani nyolong motor gan!

kalo dilihat dari videonya, emang kita mesti waspada...
apalagi kalo sedang asyik main di warnet gan, karena kejadiannya ini di salah satu warnet di Makassar.

yuk lihat videonya...




jangan lupa kasih tanggapan...

dimulai dari saya yah,
sebagai saran buat para agan2, mungkin sebaiknya kalo gantungan kunci motor harus gede atau kalo perlu segede komputer gan, karena ini kan kejadiannya karena si korban ini ninggalin kunci motornya terus kuncinya ditemukan ama pelaku. untung yg ketinggalan kunci motor gan, kalo kunci mobil gimana? kalo kunci rumah gimana? kalo kunci pesawat gimana ???
nah lohh.... emoticon-Ngakak


sumber
Diubah oleh masdaengg
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
hebohan smp 4 gan emoticon-Sorryemoticon-Sorry
bknnya da yg dibwah 5 menit yah? emoticon-Big Grin
skillnya tingkat dewa gan
sekalian wafer emoticon-Ngakak
Quote:


yg SMP 4 napa gan?
belum pernah denger soalna.... emoticon-Ngakak
emoticon-Marah

potret buram akibat lingkungan
Quote:


hihi... salah ketek gan... maksud saya salah ketik... hehehe

maksudnya dibawah 10 detik
ketangkep g tuh anaknya akhirnya gan ?
Waspadalah.. Waspadalah.. Waspadalah..
pendidikan sejak dini...emoticon-Ngakak
wah tinggal tancap gas tuh emoticon-Ngakak (S)
parah dah anak2 smp emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sudah biasa gan,,,,
kunci motor jangan sampe ketinggalan lah, nyawanya motor kok ditinggal emoticon-Big Grin
anak SMP aja uda berani nyolong motor
miris amat emoticon-Cape d... (S)
buset dah belajar dimene tu bocah
alhamdulillah belum pernah seumur2 ketinggalan kunci gantung di motor, ketinggalan kunci di kamar sebelum nyalain motor sih sering emoticon-Malu (S)
td aja dimesjid didaerah ane,wktu jumatan cuma bentar gan,3 mnt,malah korbanny anak smp,kasian tu ,pdhl org ny tau,cuma wkt dibawa dikira punya dia,eh gtaunya maling.. emoticon-Cape d... (S)
saya ikut prihatin. emoticon-Sorry
Quote:

di makassar gan
di duplikatin kunci nya emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di