alexa-tracking

Pemerintah Harus Tegas Dalam Mengatasi "Oknum" Buruh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273b84718cb17cb60000007/pemerintah-harus-tegas-dalam-mengatasi-quotoknumquot-buruh
Pemerintah Harus Tegas Dalam Mengatasi "Oknum" Buruh
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for NIH LIAT:


Masih kurang ganas?

Spoiler for Nih:


Coment TS :

Kalo menurut TS pemerintah gak boleh di bawah ketiak para "oknum" buruh.
kita punya kekuatan militer yang kuat kok. kita juga punya kepolisian yang mantaph. terus kenapa mesti takut ama para oknum buruh yang menjurus ke tindakan anarkis.

Dan inget lu para "Oknum" buruh, TS disini gak permasalahin buat kalian nyampein aspirasi kalian tapi ingat satu hal kopassus mampu ngehabisin preman di dalam lapas dengan penjagaan penuh. Kalo lu anarkis? Ya udah pikir aja deh sendiriemoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
pertamax emoticon-Cool
Quote:


langsung sent ya broemoticon-Big Grin
KASKUS Ads
setuju banget...smpi 3 hari berturut turut ada demo...,kebangetan bangetttt emoticon-Cape d... (S)
Quote:


demo sampe 1 bulan pun gak masalah bro
yang penting jangan anarkis n ganggu ketertiban umum
ya siap2 aja buruh kalo anarkissss pasukan udah siapppp
wadu bagaikan bumi dan langi atuh gan buruh vs kopasus mah emoticon-Ngakak
image-url-apps
anjing lu bro wkakaka
image-url-apps
bener gan emang harus perlu ketegasan emoticon-army
image-url-apps
alah thread repost aja bangga emoticon-Ngakak
image-url-apps
bener gan, pemerintah memang g ada ketegasan, sibuk sama urusan parpolnya masing2
TS bego..lo cb rasain jadi buruh..lo malah ngadu domba biar buruh di lawan sama TNI..sempak TS,,gw doain anak cucu lo jadi buruh pabrik yg gaji ny dibawah standar hidup..biar mampus lo rasain gmn menderita ny ntn,lo klo dah jadi buruh baru ngomong dasar sempak TS
image-url-apps
buruh = budak rusuh
Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Gan (S)