alexa-tracking

Peringatan Buat yang Suka Berenang di Oevang Oeray Pontianak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273b6b4bccb17cd4c000001/peringatan-buat-yang-suka-berenang-di-oevang-oeray-pontianak
Peringatan Buat yang Suka Berenang di Oevang Oeray Pontianak
Cuma mau share cerita tentang teman ane yang baru saja mengalami suatu kejadian di Oevang Oeray

Spoiler for Buka:


Ada yang pernah tertimpa hal serupa?

Oh iya penganut No Pic = HOAX nih ane kasi fotonya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Jeng Jeng Jeng:


gimana? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pertamax hanya milik TS emoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
Temen ente kena musibah koq malah ngakak? Ada yang lucu ya ??
KASKUS Ads
image-url-apps
ane blom pernah ke pontianak gan emoticon-Frown
image-url-apps
hiii... emoticon-Takut
serem jg yaa..
image-url-apps
di mana tuh kolam renangnya? Di gor itu ke? Ngerik jga tuh ampe luka kya gtu
image-url-apps
parah tuh penjaganya.... emoticon-Cape deeehh
Sabar y Gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


ane pasang emot ngakak kan buat cairin suasana, itu gambar udah seram ya ga usah diikutin seramnya dong. Ane aja mukanya pucet, wong dibelakang dia pas dia luka, ditambah panik
gimana sih

Quote:


kapan2 main ksni deh gan emoticon-Big Grin

Quote:


iya serem, ane aja ngilu liatnya

Quote:


iya yg di GOR itu --

Quote:


iya parah banget -_-
idih serem banget ya gan
Quote:


yg mesti sabar itu temen ane emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya, ampe kebuka lebar gtu
image-url-apps
ih serem lukanya emoticon-Takut (S)
ane jauh gan.. ga perna kesana.. hati2 buat orang sanaa.. emoticon-I Love Indonesia (S)
pic nya ga keluar :'(
Foto prosotannya gan? Dan posisi gak ratanya.? Kurang air kali? Kan default nya kasih air dulu. Atau harus pakai ban
Quote:


sip gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Spoiler for treeet:


Quote:


air nya itu deras, perosotan itu ga perlu pake ban gan emoticon-Bingung (S)
tdi ga sempat gan, udah panik duluan lariin temen ane ke ukkb buat diobatin
image-url-apps
Baru tadi sore ane berenang di situ gan,tapi gak ada main persotan sih.
image-url-apps
aduh gambar terakhirnya ngingetin luka lama...
dah lah,. bagos ga berenang di kapuas. atau di korem,.
klo da pon, bundaran untan b, dah ade aik mancor nye..
emoticon-Ngakak
Quote:


wah sayangnya kita tak bertemu(?)

Quote:


luka kaki atau luka hati sis ==a

Quote:


hahahaha emoticon-Ngakak rencananya ane tengah malam mau berendam di bundaran emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak