alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gedung Tinggi di Jakarta Akan Dilengkapi Sistem Pertahanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273b683a4cb17a24c000005/gedung-tinggi-di-jakarta-akan-dilengkapi-sistem-pertahanan

Gedung Tinggi di Jakarta Akan Dilengkapi Sistem Pertahanan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
Diubah oleh eltz
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamax kah?
Kalo smp4 pertahananya gimana gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:

emoticon-Ngakak ntah lah mungkin harus dipasang cctv, jd kalo berbuat lagi langsung terekam emoticon-Genit: hehehe...
canda gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
sundul gan
Wah makin bangga deh sma indonesia emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S) maju terus... emoticon-Big Grin
Gile dah....ajib bgt emoticon-Matabelo
Quote:

kyknya emang mantep.. kita tunggu saja nanti emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
sundul dulu gan
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
sepi
mantafff tambah keren jekete eh jakarta emoticon-Genit:
Quote:

kita tunggu aj bakalan sekeren apa nantinya emoticon-Big Grin
kalo buat helipet emang wajib si harusnya kalo pertahanan gak tau deh emoticon-Bingung
Quote:

emang sih.. harusnya udah ada kalo itu
makin ngeri nih jokowi asli, gabisa seenaknya lagi deh ane terbang keliling jakarta emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


agan superman ya... bisa terbang gitu.. emoticon-Ngakak
emangnya jokowi bakal ngapain gitu.. jokowi bakal baik" saja gan
keren gan
harus segera dipasang itu, supaya pertahanan negara semakin kuat. Indo pun di segani oleh dunia luar..
Dukung indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


harus merata gan, di pelosok" juga harusnya dijaga ketat, biar gk ada kejadian pulau terambil emoticon-Big Grin
ntar ditaroh, ditaroh aja lagi
ngga ada nyang ngrawat
ngga ada nyang nungguin
ntar bautbautnya pada dicomotin warga lagi
buat oleholeh
emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di