alexa-tracking

Gedung Tinggi di Jakarta Akan Dilengkapi Sistem Pertahanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273b683a4cb17a24c000005/gedung-tinggi-di-jakarta-akan-dilengkapi-sistem-pertahanan
Peringatan! 
Gedung Tinggi di Jakarta Akan Dilengkapi Sistem Pertahanan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
pertamax kah?
image-url-apps
Kalo smp4 pertahananya gimana gan? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
Quote:

emoticon-Ngakak ntah lah mungkin harus dipasang cctv, jd kalo berbuat lagi langsung terekam emoticon-Genit: hehehe...
canda gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
sundul gan
image-url-apps
Wah makin bangga deh sma indonesia emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S) maju terus... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gile dah....ajib bgt emoticon-Matabelo
Quote:

kyknya emang mantep.. kita tunggu saja nanti emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
sundul dulu gan
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
sepi
mantafff tambah keren jekete eh jakarta emoticon-Genit:
Quote:

kita tunggu aj bakalan sekeren apa nantinya emoticon-Big Grin
kalo buat helipet emang wajib si harusnya kalo pertahanan gak tau deh emoticon-Bingung
Quote:

emang sih.. harusnya udah ada kalo itu
makin ngeri nih jokowi asli, gabisa seenaknya lagi deh ane terbang keliling jakarta emoticon-Ngakak
Quote:


agan superman ya... bisa terbang gitu.. emoticon-Ngakak
emangnya jokowi bakal ngapain gitu.. jokowi bakal baik" saja gan
image-url-apps
keren gan
harus segera dipasang itu, supaya pertahanan negara semakin kuat. Indo pun di segani oleh dunia luar..
Dukung indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


harus merata gan, di pelosok" juga harusnya dijaga ketat, biar gk ada kejadian pulau terambil emoticon-Big Grin
image-url-apps
ntar ditaroh, ditaroh aja lagi
ngga ada nyang ngrawat
ngga ada nyang nungguin
ntar bautbautnya pada dicomotin warga lagi
buat oleholeh
emoticon-Cape d...