alexa-tracking

Kriteria Seorang Guru yang Dibilang Galak itu Gimana Sih??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273b668138b469a6a000000/kriteria-seorang-guru-yang-dibilang-galak-itu-gimana-sih
Kriteria Seorang Guru yang Dibilang Galak itu Gimana Sih??
Agan-agan sekalian,skrg ane mau nanya guru yg disebut galak tuh yang ky apa sih??Plis jawab dong..

Trus kebanyakan yg galak tuh Pa Guru/Ibu Guru??

Klo bisa diemoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga yaaemoticon-Malu (S)


Komen paling aneh sejauh ini
Quote:


Komen emoticon-2 Jempol dari agan2...
Quote:


Quote:

Spoiler for si agan yg banyak pengalaman dgn guru galak:




kalau menurut ane gak ada yg galak gan, tp yg ada guru yg gak peduli ama muridnya itu menurut pengalaman ane
Yang suka marah2 kaga jelas gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S)
pertamak niii kayanyaemoticon-Ngakak
dia tuh suka ngasih homework yg banyak bgt dekk emoticon-Ngakak
Quote:


eeh ngga trnyata emoticon-Malu
Ya kalo nerangin pelajaran tegas dan kalo ada yang berisik suruh keluar kelas dengan cara di angkat kerah nya emoticon-Ngakak
Quote:


maaf gan ane rampas pertamax ente emoticon-Ngakak
Quote:


ente jahat niiii...emoticon-Malu (S)
menurut ane guru galak itu guru yg suka mukul2 & mencabuli muridnya emoticon-Cool
Quote:


emang ada ya?
guru yg suka MARAH2 - mukul2 bangku, papan .. guru paling galak biasanya guru senior ( bangkotan alias tua ) .. yg berkaitan dgn tensi dan keras pndidikannya dlu yg d bawa2 k zmn skrg . hehe
yg memiliki tingkah laku impulsive, misalnya:
-membentak-bentak dg suara keras dan kata2 yg cenderung kasar atau menyakitkan hati.
-gebrak meja/banting pintu
-memukul murid (yg ekstreemnya)

kalo byk mana yg galak antara guru cewe ato guru cowo, menurut ane sama aja sih gan.. cuma guru cewe biasanya pada cerewet, ngomel ga selesai2
Guru yang galak itu yang dikit" suka mbentak", mukul pokoknya gitu deh emoticon-Ngakak
kayaknya TS mau jadi Guru nih? haha..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo mnurut ane guru yg galak itu yg sering marah2 pke bahasa kasar atau carut marut yg gak ad dlm dunia pendidikan, trus mrah2 gak jelas tnpa mendengarkan pnjelasan dr sang murid, kmudian suka main pukul anak didiknya
tp klo sang guru mrah (tnpa kekerasan) krna muridnya gak ngerjain tgas yg alsannya tgasnya bnyak & sulit tu mnurut ane tu wajar krna dy tndanya syg sm kta toh manfaat kedepannya buat kita jg bkan buat guru
klo soal cabul gtu kita bantai aj gurunya, sdh gak punya otak lg tuh guru
emoticon-Salaman
TS hbat, nih trit cocok buat diskusi para kaskuser emoticon-2 Jempol
dlu gw pernah dicubit,dan bokong gw dgampar pake balok kayu krn gw gak bsa ngerjain tugas matematika d papan tulis... emoticon-Ngakak tp ane fine2 aja tuh,mungkin beda mindset dg anak2 zaman sekarang kalee ya yg manja dan sdkit2 HAM, lapor ortu, lapor polisi,lapor kak seto... emoticon-Ngakak
ane juga pernah d gampar dan ditendang guru olahraga ane (gurunya cwe) gara2 ane salah tulis/masukin nama ane tp ya santai aja, paling malu d liat dan d ketawain teman2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane juga pernah di gampar guru fisika dan guru agama gara2 salah ngerjain tugas praktek dan ga sholat jumat emoticon-Ngakak
zaman ane sekolah dlu jg guru2 lebih sangar setiap ada anak laki2 yg bajunya dikeluarin langsung dmasukin paksa pake gagang sapu (bayangin dagh sendiri "si joni" bresiko kena hajar gagang sapu jg emoticon-Ngakak), celana ga sesuai dg peraturan sekolah langsung dipotong dan diganti sma sarung (klo yg ini ane blm pnh kena), sepatu warna warni langsung disita dganti pake sendal..

menurut TS guru2 d sekolah ane galak ga?? padahal ane ga tua2 amat lho,ane smp dan sma itu awal tahun 2000an. cb dh bandingin sma guru2 zaman sekarang era 2013? tp ga ada zaman ane siswa yg macam2 yg buat video porno, berbuat mesum (wlo nonton bokep dan baca stensil ttp ada)

mnurut ane anak2 zaman skrg itu rapuh2 banget,tkesan d manjakan... ane ga tau gmna nanti saat mereka dewasa mgkn ada kali dalam sejarah indonesia satu generasi yg rapuh dan punya catatan bunuh diri yg sangat tinggi... amit2
guru yg jutek,super ribet,ngasih tugas g jelass ,kebanyakan cewe gan
guru yg suka marah marah ga jelas tanpa sebab itu galak emoticon-Embarrassment
Quote:


mungkin gurunya moody gan
klou mnrut ane sih , guru yg suka maen tangan gan emoticon-Takut trus guru yg suka ngehina muridnya