alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buruh Demo ? Karena UMK ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273b624f8ca17f644000007/buruh-demo--karena-umk

Buruh Demo ? Karena UMK ? Pendapatmu ?

Selamat Datang Di Thread

DEMO BURUH ? APA PENDAPATMU

Langsung aja Ketopik Gan

Spoiler for NIH:


Menurut Agan SOLUSI terbaiknya Apa Sih ? Solusi Terbaik akan Saya Pajang di Thread emoticon-Smilie Terima kasih
Maaf jika Ada Kata-kata Saya yang membuat kalian tersinggung atau marah , Enjoy , kita disini ingin mendiskusikan pendapat , MANA PENDAPATMU !!!


Spoiler for Pendapat Salah Satu Kaskuser :


Jika Berkanan Ratenya Gan emoticon-Smilie or emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh Maulanazzzz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
like gan, semoga pada ga minta gede gede kasihan pengusahanya nanti yg ad mala bamyak pengangguran
Kaga gan gegara smp 4 menyerang pasti
Yayyayayayaa
bukanya sudah diputuskan berapa ump nya,, apa masih mau berdemo lagi ya,,
HAK semua orng untuk menuntut HAKnya masing2. Agan ts mungkin blm pernah jadi buruh. Dan agan sendiri coba perhitungkan aja gaji mereka yang 2,2 blm di potong outskurching. Buat ngidupin istri anak cukup kah,? Sedangkan biaya pendidika. Lumayan tinggi . Mana bisa buruh menyekolakan anaknya sampai perguruan tinggi ,? Gimana bangsa indonesia bisa maju,? Sorry gan ane bukan buruh tapi ane dukung UMP naik buat kesejahteraan masyarakat . Dan ini sebenernya permainan politik aja gan. Heeeee.
Mending naiknya dikit dikit tapi barang pokok harganya tetep,
dari pada gaji naiknya banyak terus barang pokok juga ikutan naik (sama aja boong men)

nrimo lan pasrah

kata org jawa "sing jenenge weteng nek dituruti ora bakal aji" kalo diterjemahkan "yg namanya perut kalo dituruti trs ya gak bakal ada cukupnya"

semua yg di dapat semua yg menjadi hak masing2 itu diberi juga dengan sesuai,maka kalo mau minta juga harus mau ngaca,apa yg di minta itu sudah sesuai dengan apa yg sudah dikerjakan..jgn cuma cuma teriak kurang,tp kinerja seadanya.

siapa bilang gaji 2,5jt kurang untuk hidup di jakarta???
saya jg pernah gajian 2,5jt sebulan beberapa bulan lalu,cukup saja...

yg di sesuaikan itu gaya hidup sama kantongnya,jgn kantong yg menyesuaikan gaya hidup gan...bisa goblok tuh kantong.

yg jelas demo itu bukan solusi lho...yg rugi siapa? yg gak tahu apa2 jg ngikut jd stress krn mau kerja atau pulang kerja jalan macet gara2 demo...

salam perubahan!!!
merdeka!!!
Quote:

Udah si putuskan gan yak,? Jadi berapa gan,? Jarang nntn berita gan. Di web2 pun jarang update masalah ump. Heeee emoticon-Bingung
waduh masi demo ya? kirain dah selesai
udah ditetapin kok 2,4 jt sama Jokowi emoticon-Big Grin
ga usah ngarep aneh2 dapet 3,7jt emoticon-Big Grin
Bosen baca thread isinya demo buruh mulu !!
kalo menurut ane 1 or 2 buruh jadiin wakil buruh buat nego UMR trus 1 or 2 pengusaha ditunjuk jadi wakil dari pengusaha nah ntar diskusikan di satu ruangan ntar cari kesepakatan berapa gaji yang di minta buruh dan berapa gaji yang sanggup dibayar pengusaha kalo udah deal kan enak jadi g ada yang nama nya demo2 g jelas anarkis g karuan,,,,
Quote:


baca Judul Threadnya gan mangkanya jgn asal mampir , disiini cuman ingin tau pendapat para Kaskuser aja .
Quote:


Kepercayaan Para Buruh Kurang gan , kalau para Buruh bisa percaya 1 sama lain mereka akan kerja sama selain dengan DEMO ,
ane doain buruh aja dah smoga makin sejahtera emoticon-Embarrassment
Alaahhh buruh d ikutinn . Naekin aja gaji mereka 5 juta perbulan biar nanti ada demo tandingan pekerja2 yg non buruh rusuh.. Perusahaan tinggal nunggu waktu angkat kaki dr indonesia.. Klo mau gaji gede yaa pendidikan harus baguslahhh .. Ngarep amat lulusan begitu pgn gaji gede.. Negara kacrut emg .. Bego bgt sih.. Lo tau kaga ada lulusan S1 gajinya masih 1.8 juta.. Mikir g tuh buruh2 goblok. Seenak jidatnya aja taii..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di