alexa-tracking

ente pasti kaget gan satpol pp cantik2 ni gan, masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273b5e31e0bc33c7a000003/ente-pasti-kaget-gan-satpol-pp-cantik2-ni-gan-masuk
ente pasti kaget gan satpol pp cantik2 ni gan, masuk
polwannya mah uda bnyak gan..

ini satpol pp busyeet dah gimana kalau lawan orang2 ngamuk karena mau digusur duh sayang banget tuh neng gelis duh pasti agan mau nampun hahahahaha....emoticon-Ngakak


ente pasti kaget gan satpol pp cantik2 ni gan, masukente pasti kaget gan satpol pp cantik2 ni gan, masukente pasti kaget gan satpol pp cantik2 ni gan, masukente pasti kaget gan satpol pp cantik2 ni gan, masukente pasti kaget gan satpol pp cantik2 ni gan, masukente pasti kaget gan satpol pp cantik2 ni gan, masuk


sumber
http://banganeh.blogspot.com/2013/10...satpol-pp.html
dah pernah liat gan
image-url-apps
malu bgt itu pelukan di gepi in ;0emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
kmren bukannya da tuh di hitam putih emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pasti di Aceh emoticon-Stick Out Tongue
Beuuhhh... emoticon-Kiss cantik2 gan... Satpol PP daerah mana tuh gan?
image-url-apps
ini disurabaya gan, kemaren jadi bintang tamu di acara hi**m pu**h.
image-url-apps
ane sih ga kaget gan soalnya emang ada pendidikan khusus buat satpol pp wanita dan emang banyak yang bening2 gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
mau ane gan kalo dirazia ama satpol pp yg entu...
ebusettt.. emoticon-Genit
image-url-apps
Ane mau gan di razia emoticon-Genit daerah mana gan
emoticon-Matabelo
yag boneng gan itu satpol PP
waaah jadi pembantu dirumah ane aja yak emoticon-Big Grin


Quote:
wih seneng lah yang di grebek gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ngga kaget ah gan biasa aja emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
emoticon-Matabelo
iy bener gan
pengemis juga seneng klo di tangkep yg kaya begini emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Mayan dah ya gan
saingan briptu eka dkk nih emoticon-Wowcantik
image-url-apps
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

bening bening gan emoticon-Ngakak
ada juga toh pol pp yang cewe, tapi kenapa kebanyakan
yang dikeluarin yang cowo mulu yak ?
×