alexa-tracking

GAYA TIDUR UNIK PENDUDUK DI CHINA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273b5a219cb17b97500000f/gaya-tidur-unik-penduduk-di-china
GAYA TIDUR UNIK PENDUDUK DI CHINA
mungkin bagi agan dan sista disini menganggap posisi tidur itu biasa aja. tapi ternyata ada banyak sekali posisi tidur yang benar-benar tidak terpikirkan oleh kita. dan tak jarang pula membuat kita tertawa atau sekedar tersenyum
berikut adalah gaya tidur orang china yang diabadikan oleh seorang fotographer bernama Brend Hagemann. langsung dicek aja gan

Quote:


Quote:
image-url-apps
Tidur di kolong truk emoticon-Ngakak

Btw ane pertamax emoticon-Cool
image-url-apps
parah gan
KASKUS Ads
hahaha koplak tidur di bawah truk emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahaha emoticon-Ngakak abis gannnn
haha... emoticon-Ngakak
itu yang dikolong truk kalo tiba" truknya jalan gimana yak ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
niat amat tidur nya,
image-url-apps
tidur d bwah truk.emoticon-Matabelo sadis
image-url-apps
Yg gw heran no 2 gan,dari posisi itu bijimane bisa tidur pulas yak??? Yg ada ps bangun tulang pda sakit semua tuh
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kok bs ya tidur dimana aja emoticon-Cape d...
image-url-apps
Lelah bgt pastinya emoticon-Big Grin
image-url-apps
yg tidur dbwh truk,dia kali gan sopirnya,jd kan g jln truknya,tidur dipohon ts prnh gitu,,brrti ts dulu jg tukang jaga motor donk,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
perlu skill tinggi tuh emoticon-Big Grin
image-url-apps
wkwkkwkw ngakak ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
namanya juga orang capek gan emoticon-Cape d...
Kurang lahan buat tidur kayaknya gan emoticon-Ngakak
hahahaa...abis di usir ama bini nya tuh gan?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
perlu di praktekin gan, lol.
image-url-apps
Kalo yg tidur di kolong kontainer sih ane sering liat gan.
Di pabrik ane sering keluar masuk truk2 kontainer..biasanya sembari nunggu kontainernya dimuatin barang2..tu supir pada tidur di kolong gt..tar menjelang malam bru pada brangkat dah tuh truk kontainernya.
Quote:

sukarelawan acara sma aja gan. pas lagi rame-ramenyaemoticon-Ngakak

×