alexa-tracking

JOKO WIDODO di jahatin gan...."OPINI"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273ae141e0bc3b845000001/joko-widodo-di-jahatin-ganquotopiniquot
JOKO WIDODO di jahatin gan...."OPINI"
maaf sebelumnya kalo oot
ane hanya mau menyapaikan pendapat ane gan' langsung aja yah...tahun lalu bos mnc adalah pro kepada jokowi dan media tv dll selalu memberitakan jokowi dengan program-program jokowi yg ingin merubah jakarta menjadi lebih baik, samapi di setiap berita, ga tanggung-tanggung 3 stasion tv nasional memberitakan blm lg yg tv berlangganan WooowooooW.....smpai akhirnya jokowi menjadi gubernur DKI, mantap!!!!!....berita jokowi pun masih sering naik di 3 stasion TV nasional itu, memberitakan kinerja jokowi selama menjadi gubernur DKI Jakarta'...MANTAP GA??????....wkwwkkwk
tiba dunia politik di hebohkan dengan keluarnya bos mnc dari partai seblmnya dengan alasan karena sudah tidak satu misi dan visi lagi dengan bos nya metro tv 'klo menurut ane sih gan bos mnc pengen minta jd capres atau cawapres di partainya bos metro tv cuma sm bos metro tv ga setuju jdi bos mnc cabut dah dari partai metro tv' tiba" bos mnc bikin ormas yg namanya perindo.
eh galama kemudian di bergabung dengan partai hanura yg di ketuai oleh pak wiranto....'menurut ane sih wiranto sih seneng-seneng aja karena bakal ada suntikan modal gede dari bos mnc' dan ga lama kemudian muncul lah pasangan capres dan cawapres WIN-HT....kalo gw sih sah-sah aja mereka mengajukan diri dari capres dan cawapres ga ada salahnya ko visi misinya juga bagus ko igin membuat perubahan yg lebih baik buat negara indonesia, itu katanya!!!!!!..kwkwkwkw
nah disini akar permasalahannya....trnyata jokowi yg diusung oleh partai PDI-P igin di jadikan capres oleh partai PDI-P dan ini membuat bos mnc kecewa padahal bos mnc mengiginkan dukungan jokowi.....
tiba" hilang lah pemberitaan tetang kinerja jomowi di media tv macam RCTI, MNC dan Global tv....yg ada hanya ahok aja.....dan mulai lah media tv punya mnc menyorot dan mempertanyakan kinerja gubernur dki jakarta joko widodo....salah satunya adalah masalah kampung ria rio yg di pindah ke rusunawa....udah di pindah dengan gratis dengan fasilitas yg ada seperti lemari es, tv lcd dll plus uang kerohiman 3jt, trnyata masih ada kekurangan seperti masih ada dinding masih bocor jika hujan dll. apalagi kasus lurah ceger yg terjerat korupsi. itu di jadikan senjata untuk membuat kinerja jokowi jatuh...dengan berita aga menyindir kinerja jokowi...........
disini ane jd ketawa sendiri gan....wkwkwkwkwk
saking trobsesi dengan apa yg diingikannya bos mnc gunakan berbagai cara.......maklum sih sih bos kan punya duit banyak......wkwkwkw
smpai disini aja yah agan-agan..
sekali lagi ane hanya menyampaikan opini saya saja....heheheheh
orang besar kudu kuat menerima segala cobaan emoticon-Cool
ane sih yakin gtu
image-url-apps
pertAmax diamamkan
KASKUS Ads
ya itulah kelakuan gan, kalo udah ga suka sama orang kayak gitu.
liat aja dari track recordnya cabut dari Nasgor kenapa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beginilah jika stasiun televisi dijadikan alat politik emoticon-Cape d...
image-url-apps
mudah" rakyat indonesia ge kena tipu yah gan........visi misi mensejahterakan rakyat indonesia padahal nasib karyawanya aja banyak yg ga sejahtera......wkwkwkwkw
makanya kaskus banyak2 aja bikin thread tentang kinerja JOKOWI biar uptodate
mudah2an ke depan INDONESIA bisa lebih baik...

Kunjungi Thread ane...
MASYA ALLAH..!!!!! Pernahkah Anda Menghitung Angka Dari Kata "INDONESIA" ?
image-url-apps
Quote:

hahahahahahahhahahahaha................ane bukan tim sukses jokowi gannn...hwhheh
Sudah bukan rahasia publik lagi kalo yang gituan gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ane hanya ngutarain opini ane gan di sini.....
kalo ane salah jangan di bata yah gan!!!!!!
moga moga yang disindir punya hati yang lapang dada......emoticon-Sorrymoga moga yang disindir punya hati yang lapang dada......
wajar lah namanya juga saingan politik:

Mega vs SBY
SBY vs Anas
Amin(Hatta) vs Jokowi
sekarang WinHT vs Jokowi

suka2 mereka yg diatas. toh blom tentu juga klo jadi bisa bikin sejahtera.
klo ane bilang malah seru liat Paloh vs Bakrie vs Tanoe

klo Paloh ama Tanoe gabung malah ntar beritanya terlalu dominan pro Nasgor
image-url-apps
Quote:

emang suka mereka gan.....toh mereka bnyak duit....klo banyak duit juga suka-suka ane...hehhheeh
image-url-apps
kalo punya media..itu dijadikan alat berkuasa
..berita2nya cenderung udah ga objektif
Quote:


Analisa yang mantab gan ... emoticon-Angkat Beer
nama nya juga politik gan... ngeri euy perang-perang"an nya.. yg lemah bisa jadi kuat, yg kuat bisa juga tumbang.. tapi kita bisa liat di media lain gan slain tv.. kn ada kaskus gan.. hehehe.... emoticon-Kiss kaskus
image-url-apps
Quote:


betul gan..........itu lah indonesia
mudah" marsayakatnya ga pada goblok semua kaya buruh yg pada demo....hahaha upppssaa sory...wkwkwkw
Dah resiko jd org besar dan berkuasa gan
tp pak jowoki ane rasa gak terlalu ambil pusing tuh
hehe
Quote:


mending televisi...
yang pake agama aja ada, dengan dalih syariat lagi emoticon-Cape d... (S)
×