alexa-tracking

(ask) gan tanya, mampir bentar dong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273ad9ea1cb178f70000000/ask-gan-tanya-mampir-bentar-dong
(ask) gan tanya, mampir bentar dong
Selamat malam agan, ane mau tanya

apakah agan" tau web buat belajar tentang senjata dan pertahanan negara? kayak cara kerja senjata, dll..

Terutama sniper gan, jenis senjata, cara kerja senjata, dll...


Makasih gan udah mau kasih tau, ane doain sukses wakakakakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


makasih gan , selamat malam
tanyakan kepada tentara aja gan, pasti dia ngerti
cerdas.com gan membuat smua jadi cerdas emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


cerdas dalam hal lain ya gan emoticon-Ngakak
wahh ane gak tau gan emoticon-Big Grin
Googling aja gan, banyak kok. Kebanyakan y forum2 kayak kaskus.

Dulu sih ane punya blueprint rifle macam mosin garant, tompson dll tp dah ilang bersama lakunya laptop emoticon-Ngakak

Cara buat bom juga ada emoticon-Ngakak


Eh agan g niat jadi teroris kan emoticon-Betty
coba ALUTISTA gan
Quote:


hehe makasih gan ... ane cuma pngen nambah ilmu aja kok hehe
Quote:


oke gan ane coba..
makasih ya gan...
Quote:


beneran ad gan? kok dari namanya nggk ad unsur senjatanya?
coba tanya d forum militer
kaga tau masalah begituan ane gan emoticon-Ngakak
tanya di formil gan!
yg ane tau sniper cara kerja nya d petik macam gitar gan pelatuk nya emoticon-No Hope
coba aja cari di mbah gugel gan, mungkin nanti nemu
coba ke gogel ajah emoticon-Stick Out Tongue