alexa-tracking

Macam-Macam Teknik Pemotretan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273acffbccb17cd7b000008/macam-macam-teknik-pemotretan
Macam-Macam Jenis dari Teknik Memotret

Spoiler for bukti no repsol dulu:

Quote:

Quote:

Quote:


Spoiler for sumber inspirasi:

Quote:

image-url-apps
bulb panning . hmm baru tahu ane gan


btw yg fresing keren bener gan emoticon-Matabelo

ijin copas yah artikelnya gan
kalo teknik ane

dont think just shoot emoticon-Cool
KASKUS Ads
Nice Trit gan
Quote:


oke gan..tapi ini kog foto nya masih berantakan..ane benahin dulu emoticon-Matabelo
Wow emoticon-Matabelo
Bisa di coba tuh gan teknik"nya emoticon-Ngakak
Nice thread gan, ane cuma tau tehnik panning doang emoticon-Malu (S) btw, threadnya di betulin dikit biar enak dibacanya emoticon-Malu (S)
Quote:


udah ane perbaikin nih gan
Tilt-Shift Photography masukteknik motret yg mana gan ? emoticon-Sundul Gan (S)

lucu tuh, obyeknya kek jadi miniatur emoticon-Kiss (S)

Spoiler for contoh fotonya:
Quote:

itu teknik tersendiri lagi gan...makasih ye gan tambahannya
image-url-apps
Quote:


coba aja gan
image-url-apps
pengen nyoba gaya levitasi harus pake kamera spek apa ya
image-url-apps
moto dagangan ane
musti pake gaya ga ya gan emoticon-Big Grin hehehe
Bulb tuh yang perlu dipelajari...
emoticon-Matabelo
damn awesome dude... emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo woooo....mantap hasil potretannya gan
Quote:

pake segala macam kamera bisa kog gan..yang penting punya timming pas untuk mencet shutter nya emoticon-2 Jempol
Quote:

dagangan ape gan emoticon-Ngakak
Quote:

sip kaka....emoticon-Ngakak
Quote:


iye gan..makin kreatif aja
image-url-apps
mantep abizz
keren gan inspiratif banget, btw ane juga suka moto mota
emoticon-Ngakak




Quote:




























×