alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan cowo & cewe dijejaring sosial
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273acbaf8ce178a2b000002/perbedaan-cowo-amp-cewe-dijejaring-sosial

Perbedaan cowo & cewe dijejaring sosial

Perbedaan cowo & cewe dijejaring sosial

selamat malam agan-aganwati sekalian
semoga semua dalam keadaan sehat, walaupun ane lagi kurang sehat emoticon-Malu (S)



kali ini ane pengen bahas tentang cewe dan cowo lagi
tetapi yang sekarang tentang aktifitasnya di jejaring sosial
biar ane jelasin via gambar aja deh emoticon-Ngakak


enjoy it comment & rate please emoticon-Sundul Gan (S)(thread ane sep melulu emoticon-Frown )


Quote:


Quote:


Quote:


sekian dari ane
Spoiler for tambahan:


semoga terhibur


no repost karena ini buatan ane sendiri!!
ada yang pengen nambahin???
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
waiya bener itu emoticon-Ngakak

cwe emang suka lebay emoticon-Ngakak
terus?emoticon-Bingung (S)
anjritt ane gagal pertamax
emoticon-Ngakak emang beda banget gan kita emoticon-Cool ama mereka

yah wajar aja sih gw gan
Quote:


begitulah kira kira

Quote:


belok kiri gan, ada tiang listrik jedotin pala ente
Quote:


bener gan, apapun yang ada pada wanita selalu indah dimata pria emoticon-Cool
Bener banget tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
--
Kalo Cewe bikin status aku sakit di fesbub, bused dah yang jawab banyak amad, kebanyakan perhatian gitu lagi komentar2` nya .. emoticon-Ngakak

Nah klo Cowo yg bikin status klo dia sakit, boro2 ada yang komen, kalo ad yang komen jg paling nulisnya .. Kapan lo mati bray ? .. emoticon-Nohope
kwkwkwkw bener banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gile bener
bahaha di anggap maho nanti emoticon-Ngakak (S)
Quote:


agan ini sepertinya pengalaman emoticon-Ngakak
ini benr banget gan..
kalau cewek sama cewek pada bilang wajar..
kalau cowok nah baru emoticon-Najis
emoticon-Ngakak (S)
Gan di translate dong itu apa artinya , kroco apaan gan? Nga ngerti nih ane jadi ga kebagian ketawa nih
bahasa planet tuh gan emoticon-Ngakak
klo cewe & cewe sayang2an mesti dibilang wajar
kalo cowok pasti dibilang MAAAHHHOOOOO!!!!!!!!!
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Wadaw.... MAHO Detected kalo cowo sama cowo emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


Masih mending ada yg komen..paling nyesek tuh gak ada yg komen apalagi like emoticon-Nohope
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak curhat gan. tapi bener juga sih
kwkakkakakka yank yank emoticon-Ngakak kalo ada cowok yg manggil gw yank gw tendang langsung emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di