alexa-tracking

TEMPAT SAMPAH "ITU" LELUCON

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273ab29128b46e74d000004/tempat-sampah-quotituquot-lelucon
sisi unik dari tempat sampah umum
sukur2 pada mau komen biar bisa sharing beberapa kesalahan tempat sampah umum....
langsung aja ya gan tunjepoint karena otak ane udah penuh banget ama sampahemoticon-Ngakak
lanjut..............emoticon-Ngacir2
Pejabat dan pemerintah yang baik memang harus memperhatikan sanitasi lingkungan dan inilah bukti nyatanya
Spoiler for peresmian tempat sampah umum:


bener kan gan pejabat kita masih peduli sama kebersihan lingkungan kita???emoticon-2 Jempol
tambah cinta Indonesia kan ganemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
tapi apa agan/aganwati yakin gak salah nyoblos???

ini dia prakteknya
Spoiler for tong sampah:

agan pada yakin itu tempat sampah udah sesuai sama tempatnya???emoticon-Bingung (S)
tempatnya bener kok di pinggir trotoar karena fungsinya memang untuk pejalan kaki yang pengin buang sampah biar gak sembarangan...
eitssss tapi tunggu dulu itu kan buat pejalan kaki kenapa menghadap kejalan????
emang ada pengendara motor atau mobil yang mau berhenti sejenak kemudian buang sampah di tempatnya???
harusnya menghadapnya ke pejalan kaki dong ke trotoarnya bukan kejalan raya..
masa mau buang sampah aja harus muter trus turun ke jalan raya baru bisa buang sampah...
kita kan pengennya buang sampah yg enak sambul jalan trus plung masuk ke tempat sampah gak perlu harus muter2 dolo...
kalo buang sampahnya enak kan tingkat ketaatannya meningngakat sukur2 kita bisa buang sampahnya sambil slam dunk getoooemoticon-Cape d... (S)
eh ini lagi tong sampah buat pasang poster caleg emang situ sampah???
Spoiler for tempat sampah kependekan:

nah yang ini udah bener tempatnya di trotoar dan bisa dengan mudah di akses para pejalan kaki tapi kok pendek banget gitu om????
emang di negri ini ada yang relanungging-nungging buat buka tutup tempat sampah cuma buat buang sampah doank???
apalagi di tempat umum...
pengen di copet karena dikira pamer dompet ama pamer pantat???
belum lagi di gagang tutup tempat sampahnya bersarang ribuan bakteria yang lagi asik ngerumpiin artis2 alay dan siap berpindah ke tangan agan kalo agan sentu???emoticon-Bingung (S)
Spoiler for salah tempat:

udah bener2 ada tempat sampahnya sih jadi gak buang sampah sembarangan tapi bagaimana kalo ada peringatan please do not walk on gras...
oh no....emang agan2 pada mau digebukin satpam cuma karena mau buang sampah pada tempatnya....
apa sampahnya harus di lempar kaya agi basket geto???
iya kalo masuknya tepat kalo kagak kan berceceran kemana-manaemoticon-Cape d... (S)
trus gmana nasib petugas yang mau ngambilin sampahnya???
apa mau di gebukin jugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for tempat sampah yang bener:

nah kalo ini emang tempat sampah tulen dan bener sesuai kodratnya gan..
selain mudah di akses juga tepat menghadap ke pengguna jalan jadi ga perlu muter2 cuma kurang gede aja jadi over load gitu...
Spoiler for tempat sampah romantis:

neh gan selain bisa buang sampah dengantertib dan benar sesuai anjuran juga bisa cuci mata melihat pemandangan waduk gan, siapa tau waktu lagi buang sampah ketabrak cewek cakep trus jadian di tempat itu dan menikmati sunset bareng doi kaya di cerita2 FTV gitu kan romantis abis ganemoticon-Matabelo
Spoiler for tempat sampah unik:

yang ini ane akuin kreatif banget yang bikin gan dan pastinya anak kecil pada suka buang sampah dengan tertib dan benar karena bentuknya yang lucu..
orang dewasa juga pasti suka apalagi kalo habis buang sampah terus jackpot dan nyembur koin dolaremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for tempat sampah kreatif:

nah agan agan seneng lihatnya kan kalo tempat sampahnya gini selain bersih dan tertata juga tepat sesuai fungsinyaemoticon-Jempol bener2 tepat kan gan
Spoiler for tempat sampah anti maling:

siapa yang mau nyolong tempat sampah kaya gini???
agan ada yang bisa???
Spoiler for pengguna tempat sampah:

bisa ditebak ini di negara mana kan gan??
ya ini negara kita....
udah di kasih tempat sampah yang bener tapi orangnya pada gak bener kagak tau cara memakai tong sampahemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for bener-bener tempat sampah:

no coment gan silahkan di komentari sendiriemoticon-Bingung (S)
Spoiler for tempat sampah ane:

nih gan kalo di rumah ane kaya gitu saking bingungnya mau di taruh dimanaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S):
nah karena beberapa komentator menganggap ane sombong maka ane jelasin ini duit mainan ponakan ane bukan duit asli...emoticon-Ngakak
kalo ada yang mau minta ya silahkanemoticon-Cendol (S)
Spoiler for ucapan:
image-url-apps
h ha emang gan cuman di galakkan di awalnya doang rata2

habis itu di dongkrokin kek di mari

btw tuh tempat sampahnya lucu2 gan emoticon-Ngakak harusnya sih bisa di jaga dengan baik
Quote:


cepet bener kilatan petir aja kalah
KASKUS Ads
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
biar tritnya laku
kagak laku juga?????emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
why???emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
banyak viewer tapi gak ada yang komengemoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Wehhh dasar masyarakat kita emang rada-rada emoticon-Ngakak (S)
Ane rate 5stars dlu ye gan..

Tapi masalahnya di tempat ane blom ada tempat sampah di trotoar
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:


rada geser ya gan???
Quote:


kebanyakan juga cuma buat pajangan gan
sepi lagi dah...
Mau organik atau non organih yang penting masukin tong sampah emoticon-Cool
kebanyakan sih gitu gan emoticon-Ngakak
Quote:


boro2 peduli organik atau kagak di buang di tempatnya aja udah sukur
image-url-apps
iya gan tempat sampah ditempat ane juga hadap jalan raya
tempat sampah yang terakhir TPAnya dmne ya gan..
Quote:


gak banyak yang menyadarinya ganemoticon-Berduka (S)
Quote:


dikamar aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ahh elah gan tranfer sevagian ke kamar ane yak gan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada ajah nih TS
×