alexa-tracking

cukur rambut anti mainstream ala china

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273a96c108b462e26000007/cukur-rambut-anti-mainstream-ala-china
cukur rambut anti mainstream ala china
cukur rambut anti mainstream ala china


Quote:

Quote:



Muke gile nih orang ga ada alat cukur lain apa ??ajib bener yaah kalo ada di indonesia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
bener2 anti mainstream emoticon-Ngakak

salah potong gimana tu emoticon-Ngakak
atas ane cepet ameett
KASKUS Ads
hahahaha modus rambut terbaru emoticon-Ngakak

image-url-apps
emoticon-Ngakak repsol gan

btw gila bener cara cukurnya gan wkwkkw
image-url-apps
Quote:


Repsol mbah mu .. cek aja gan
hahaha mainstream amet tuh
ga sekalian dibakar aja?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Widih mainstream bener tuh gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
aneh2 aja
image-url-apps
mukegile emoticon-Matabelo bener-bener anti mainstream
kena kuping ga panas tah gan?
emang bisa rapi ya kalo kayak gitu caranya???emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
btw, kalo mau cukur botak ntar di bakar ya Gan???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Cuma sgitu doang? emoticon-Cool
Maap gan ane emoticon-Takut (S) hngacirs
image-url-apps
Quote:


image-url-apps
ogah ngikut beginian yang ada pala jadi pitak emoticon-Ngakak
gila tuh orang gan
image-url-apps
aneh2 aja dah
image-url-apps
Quote:


Bisa jadi gan
image-url-apps
kalo pangkas 1 sisir atau potong pendek pasti susah tu gan, salah dikit kepala terbakar
busyetttt.. emoticon-Ngakak wkwkwkwkwk cina ad ad aj y.. emoticon-Big Grin