alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Nyata Ane " Setelah Menunggu 2 Tahun, Akhirnya Kita Pacaran"
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273a947bccb178f79000004/kisah-nyata-ane-quot-setelah-menunggu-2-tahun-akhirnya-kita-pacaranquot

Kisah Nyata Ane " Setelah Menunggu 2 Tahun, Akhirnya Kita Pacaran"

A = Ane
B = Pacar
C = Mantan

Nich ane mau berbagi pengalaman tentang kisah cinta ane gan, yang mungkin sederhana tapi butuh perjuangan dan lika-liku.
Sebelumnya ane pernah buat tread tentang mantan ane yang dulu pernah mukulin ane waktu telat jemput dia, dan ane baru sadar kalo
mantan ane gak pantes buat diperjuangkan. Awal cerita ane kenal pacar ane yang sekarang pada waktu ane kuliah D2 di Malang gan tahun 2010
dan waktu itu ane masih pacaran sama si "C". sebenarnya dulu ane gak terlalu akrab sama si "B", jujur ane orangnya sedikit pendiam sedangkan
si "B" orangnya supel dan sering rame. waktu itu ane memutuskan buat cari kost-kost'an di daerah deket kampus ane, kebetulan kata temen sekelas ane
nyaranin buat tanya sama si "B" karena dia ngkost di deket kampus juga, siapa tahu ada kost-kost'an cowok yang masih kosong. dan langsung aja ane minta
no hapenya si "B" melalui temen ane itu. setelah ane sms dan tanya-tanya, akhirnya dia mau bantuin ane nyariin kost'an khusus cowok buat ane.
keesokan harinya ane ama si "B" keliling-keliling cari kost'an dan kebanyakan kost-lost'an di deket kampus ane kontraknya tahunan dan ane pengennya yang
kontrak bulanan aja. akhirnya ane dan si "B" dapat juga kost-kost'an yang bayarnya perbulan, dan ane juga bilang ke "B" buat sering-sering maen ke kost
ane, dan si "B" pun meng iyakan ajakan ane gan. waktu itu si "B" bilang mau pulang ke Bali buat nemuain pacarnya dalam waktu dekat ini, ane sempat berpikir
kok sampek seniat itu nyamperin pacarnya ke Bali dan kenapa juga si "B" betah menjalani LDR. Skip....ane dan si "B" sekarang udah mulai akrab, semakin lama
si "B" tenyata orangnya asik juga, gak ribet, humoris, dia itu cewek tapi kadang bisa keliatan tomboy dan ane makin seneng temenan sama si "B", hidup ane
lebih nyaman sama si "B" daripada sama si "C". ane juga sempet cerita ke "c" kalo di malang ane deket sama si "B" dan reaksi "C" malah marah-marah. jujur kalo
ane udah sama si "C" lebih banyak ributnya, dikarenakan si "C" terlalu banyak nuntut ane ini itu, ngebatasi ruang gerak ane, apa yang ane inginkan selalu
dilarang pokoknya overprotek banget, beda kalo ane udah di malang (ane sendiri anak sidoarjo)dan ketemu si "B" hidup ane lebih ceria, lebih suka ngakak
dan melakukan hal-hal yang konyol bersama si "B". si "B" selama ane kuliah di Malang si "B" lah yang sering bantu-bantu ane, begitu juga sebaliknya,
apalagi kalo ane lagi sakit si "B" lah yang ngerawat ane. ane juga sempat nyium dia, ceritanya waktu itu pas ane sama si "B" lagi nonton film di kamar
kost ane, gak tau kenapa ane pengen banget cium si "B" dan pengen tahu reaksinya dia. pas ane mau nyium, si "B" cuma diem aja dan akhirnya kita berciuman.
menjelang awal bulan berikutnya seperti biasa si "B" pulang ke Bali buat nemuin pacarnya, dan malamnya ane dapat SMS dari si "B", nich isi SMSnya gan

B: aku mau tanya, tapi kamu jangan marah ya?

A: iya, tanya apa

B: kalo misanya aku gak perawan lagi, apa kamu masih mau temenan sama aku.

A: kenapa, kamu habis ML ya sama pacar kamu

B: iya, tapi kita tetep temenan kan. aku cuma takut kalo nanti kamu jijik liat aku gara-gara aku udah gak perawan lagi

A: nggak kok, tenang aja? apapun kondisimu aku tetep mau temenan sama kamu. (skip)

setelah tragedi sms itu, gak membuat kondisi pertemanan kita berubah, ane dan "B" masih tetap kompak. masalah baru juga muncul ketika ane dan si "C"
berantem, waktu itu ane udah buat janji sama "C" buat ngapelin dia dirumah. tapi ternyata ayah ane minta tolong ane buat nganter ayah ane ke klinik, otomatis
ane mengutamakan ayah ane dulu lah, alhasil si "C" malah ngamuk-ngamuk. ane langsung curhat ke "B" tentang masalah ane, dan "B" memberi saran-saran yang baik
buat masalah ane. pas ane ke rumah si "C", hape ane langsung diambil, ane lupa kalo sms dari si "B" belum ane hapus, tambah emosi lah si "C" dan malah balik
sms ke "B". pokonya si "C" menghina si "B". dan yang lebih paranya lagi Si "B" di bilang pelacur lah, wanita kegatelan, wanita jelek, tukang perebut pacar
orang pokonya yang negatif-negatif gitu gan. ane gak tau gimana reaksi si "B" waktu itu yang jelas pasti sakit hati banget, yang ane bisa lakuin cuma minta
maaf ke "B" atas perlakuan si "C". keesokan harinya ane bertemu dengan si "B", dia gak kayak biasanya yang selalu ceria, sekarang dia jadi murung.
ane langsung minta maaf ke dia. si "B" nangis, dan baru kali ini ane liat dia nangis. sebenarnya ane kasian tapi ane gak bisa berbuat apa-apa, ane pengen belain
si "B" tapi si "C" posisinya pacar ane. setelah masalah ane dan si "C" selesai, singkat cerita tentang si "B" ternyata dia udah putus sama pacarnya,
dikarenakan pacarnya selingkuh, dan si "B" jomblo. setelah berjalan lama hubungan ane dan si "B", ane mulai merasakan sesuatu yang beda terhadap si "B"
malamnya ane sms si "B" ini isi smsnya gan

A: aku mau tanya, tapi kamu jawab yang jujur ya

B: tanya apa

A: gimana perasaanmu yang sebenarnya ke aku

B: tapi kamu jangan marah ya,jujur aja aku sebenarnya suka sama kamu, tapi aku sadar kok kalo kita cuma bisa jadi temen aja dan gak lebih.
lagian kita juga gak mungkin bisa pacaran, aku tahu kamu cintanya cuma sama pacarmu.

A: sebenarnya aku juga cinta kok sama sosokmu yang idiot itu (disini ane udah mulai cinta sama si "B" gan) skip>>>

lanjut cerita gan. gak tau kenapa setiap ane dan si "B" lagi berjauhan kayak misalnya pas lagi liburan semester ataupun hari raya, ane tuh bawaanya
pengen banget cepet ketemu sama si "B" daripada ketemu sama si "C". setiap kali kita ane dan si "B" ketemu perasaan kangen campur aduk langsung terobati
apalagi semakin lama hubungan ini berjalan semakin kayak orang pacaran anggaplah ane dan si "B" TTM'an, sampai-sampai temen-temen sekelas ane yang lain
pengen banget kalo ane dan si "B" itu pacaran, karena sebagian temen-temen sekelas ane gak ada yang suka sama si "C".

Menjelang wisuda, pada waktu itu ane yakin banget besok adalah hari terakhir ane ketemu sama Si "B", karena ane bakal balik ke sidoarjo buat transfer
S1 disana, sedangkan si "B" tetap standby di malang buat transfer S1 di salah satu univ. swasta disana. masalah baru datang lagi, Si "C" pengen banget
menghadiri acara wisuda ane, sampek maksa-maksa ane buat nyariin undangan buat dia, kebetulan dari pihak kampus cuma ngasih 1 undangan buat orang tua ane.
ane bilang ke si "B" kalo si "C" bakal menghadiri acara wisuda besok, Si "B" langsung sedih, mungkin karena gak tahan si "B" jadi nangis, si "B" bilang
kenapa di akhir pertemuan kita harus ada si "C", pasti bakalan ribet jadinya. ane juga salah gan, ane pengennya si "C" itu gak usah ke malang, ane juga
sempet cerita ke ortu masalah ini, dan ortu malah balik marahin ane, kalo udah tau kayak gitu kenapa juga si "C" mesti di ajak. ane gak bisa berbuat
apa-apa lagi gan. keesokan harinya waktu ane lagi kumpul-kumpul sama temen-temen ane, ane sama sekali gak ngeliat kehadiran si "B" ane pikir paling masih
ribet di salon sama temen-temen cewek ane yang lain. gak lama kemudian si "B" nongol gan, dengan memakai kostum toga lengkap, keliatan cantik gitu gan, tapi
ane liat matanya sembab, ane yakin si "B" semalem habis nangis gara-gara mikirin si "C" yang mau menghadiri wisuda ane, alhasil ane dan si "B" gak bisa
leluasa.


salam kenal gan n sis emoticon-Shakehand2 mohon emoticon-Rate 5 Star
kalo memang agan dan sista seneng sama cerita ane minimal emoticon-Rate 5 Star dan untuk yang udah iso bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for update:




Spoiler for kaskuser yang sama kayak ane:


terima kasih buat kaskuser yang dah nimpuk ane pakek cendol dan abu gosoknya emoticon-Shakehand2

Kisah Nyata Ane " Setelah Menunggu 2 Tahun, Akhirnya Kita Pacaran"emoticon-Toast
Diubah oleh: baguscrash
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
widih gan pas wisuda pula emoticon-Matabelo

ane dulu nunggu 10 tahun gan nembak temen tk ane emoticon-Peluk
Quote:


wuih lebih hebat ente gan emoticon-Shakehand2
selamat gan semoga hubungan agan lancar emoticon-Big Grin>
wah enak yah gan udah pacaran, ane yang 5tahun aja beloman jadian ma doi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
2tahun yang gak sia-sia gan selamat ye moga langgeng
kurang banyak cerita nya
Quote:


Amien gan, makasih buat doanya emoticon-Shakehand2
darjo endi jo??
hahaha rumit ngunu critane emoticon-Peace
Quote:


kurang banyak gimana gan?
Quote:


darjo Tulangan bro emoticon-Ngakak
Quote:


huwik emoticon-Matabelo

kopi goyang e rekk emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
kok belom selesei ceritanya gan ?
Seperti serial FTV ,,,itu masi ada sambungannya yak Om ,,, ???
Quote:


kopi jiwit bro emoticon-Ngakak

galau yah bro selama 2 tahun wkwkkw
tolong,trit agan di buat se menarik mungkin
entah disisipin gambar bokep keq emoticon-fuck
Quote:


oh iyo njiwit sek ben lego emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


iya masih bersambung gan, tunggu cerita selanjutnya soalnya masih inget-inget ceritanya emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di