alexa-tracking

Lucu Cerita ane dengan guru paling killer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273a1fe3fcb17e661000008/lucu-cerita-ane-dengan-guru-paling-killer
Lucu Cerita ane dengan guru paling killer
Gan.. ane mau herbagi crita dikit. ane ga tau ini mau dibilang cerrita lucu, sedih, atau apa ,.. emoticon-Bingung
langsung to the point ya biar singkat.
jadi kemaren ane pelajaran sejarah disekolah.. tau ndiri lah guru sejarah killernya kayak apa.nah critanya ada tes tertulis ni gan (bukan ulangan).ada 5 soal ada salah satu soal yang bener2 ane ga tau... ane stuck banget dah

pertanyaannya gini.. kenapa pemerintahan parlementer di Indonesia berakhir?

ane jawab gan... "karena di dunia tidak ada yang abadi. semua di dunia ini pasti juga aka. berakhir. karena keabadian hanyalah milik Tuhan yang Maha Esa."

bener² ane jawab gitu soalnya ane bener² stuck ga tau jawabannya..

tau ga gan... rupanya setelah selesai tes tertulisnya, ternyata langsung dikoreksi sekelas gan... bangku baris satu dioper ke baris 3. baris dua ke baris 4. dan pas giliran soal nomer 3 (tadi) dibaca gani, rupanya anak yang suruh baca pas pegang jawaban ane.. dan alhasil jawaban ane pun di baca dia,, wuih sekelas langsung gaduh gan denger jawaban soal dari ane.. langsung sekelas riuh banget.. ampe lama banget kelas ga tenang2.. ane dah panas dingin nih badan gemetarr... dan benar saja guru ane langsung marahin ane.. killer banget gan marahnya.. bayangin aja dah ya gan. lalu seribu satu nasehat pun mulai keluar mengusik telinga saya..
emoticon-Mewek emoticon-Mewek

emang ini bukan pertama kalinya ane kasih jawaban ngaco gan.. sering gan kalo ada soal dan ane stuck ane kasih jawaban ngaco-ngaco.. pernah suatu waktu ane jawab gini
'' Tidak baik mengungkit-ungkit masa lalu, yang lalu biarlah berlalu''
tapi yang ini pas ngoreksi gurunya sendiri, jadi ane ga kena marah..

terus dulu kalo ga salah soal nya gini ''apa latar belakang dibentuknya bla-bla-bla organisasi bpupki oleh xxx''
ane jawab gini gan

'' sebenarnya si xxx tidak dilatar belakangi oleh apapun dalam membentuk bpupki.. karena si xxx membentuk bpupki hanya iseng saja dan tak disengaja semata''


haha.. emang banyak cerita lainnya... tapi itu dulu gan yang ane share.. kalo agan2 punya cerita lucu tentang masa sekolah share ya gan...

image-url-apps
ente berpikir secara rasional gan emoticon-Smilie emoticon-Ngakak
Quote:


bener banget yg dibilang agan ini emoticon-Ngakak

lanjutkan terus cara berpikir spt itu kk TS emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
image-url-apps
gk ada yg salah kok sama jawaban ente emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
Quote:


wkwkwk... ane seneng aja ngerjain guru killer.. kalo guru baik ane sopan
Wakakakaka namanya juga anak sekolah gan emoticon-Ngakak
Ane juga sering begitu kalo ngerjain soal Pkn emoticon-Big Grin
karena di dunia tidak ada yang abadi. semua di dunia ini pasti juga aka. berakhir. karena keabadian hanyalah milik Tuhan yang Maha Esa

jawaban yg cerdas emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak lumayan gan bikin sakit perut emoticon-Ngakak
anak sekolah ya wajar lah gan
image-url-apps
kata mutiaraemoticon-Berduka (S)
image-url-apps
sejarah emang pelajaran yang sesuatu banget ya gan..skakmat itu
image-url-apps
gokil juga jawaban ente gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


cerita tahun lalu diangkat lagi
image-url-apps
wkwk ente gokil gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
klo ane pas kuliah. stuk ga tau jawaban malah soalnya ane salin lagi
image-url-apps
bloon di dunia nyata emoticon-Ngakak
image-url-apps
jawab aja, hanya Tuhan yg tau. kan guru ente jd gak berani mendebat Tuhan emoticon-Ngakak
Wah jadi inget masa2 SMP dulu...
Waktu itu ulangan ips-ekonomi, pas ada soal yg stuck banget, saya jawab aja
"Pokoknya ada deh" emoticon-Cape d... (S)
Seminggu kemudian ketemu mapel itu lagi diomelin plus di setrap emoticon-Frown emoticon-Berduka (S)
×