alexa-tracking

25 : 5 = 14..gak percaya?? nonton videonya disini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52739e223fcb17f242000004/25--5--14gak-percaya-nonton-videonya-disini
25 : 5 = 14..gak percaya?? nonton videonya disini!
hehe, trit ke 3 ane emoticon-Big Grin emoticon-Hammer
mungkin buat agan2 sekalian 25 dibagi 5 = 5
nah di video ini ada teori kalo 25 dibagi 5 = 14!



monggo ditonton emoticon-Big Grin
diamankan! emoticon-army
gagal pertamax bang emoticon-Ngakak
baru tau aing gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
metodenya bermacem2 gan emoticon-Big Grin
jelas lah bisa jadi 14 emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak gile rumus dari mane itu kakek nenek... dahsyat amat,,,,
wakakaka
image-url-apps
yah sayang wafer emoticon-Frown
image-url-apps
Wew emoticon-Ngakak (S) bener juga sih ya gan
nice trit gan emoticon-thumbsup
udh pernah nonton gan,.
memang aneh sih emoticon-Ngakak
lo mau tau 1+1 aja bisa $120

caranya gmn ?

ada deh lu mau tau aja tong emoticon-Ngakak
Quote:

masasih? emoticon-Hammer (S)

Quote:

kalo ga wafer bukan youtube dong emoticon-Frown

Quote:


pelit lu emoticon-Mad: emoticon-Ngakak
image-url-apps
g kuat buper mas bro...
itu rumus apaaan tuh ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang satu orang IPA yang 2 orang IPS
teori sinting apa lagi ini emoticon-Ngakak
kebanyakan teori,praktek nya gagal total emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dafuqq emoticon-Ngakak (S)

ane masih gak ngerti darimana datengnya...
n org itu ngomong cepet bener emoticon-Matabelo
Quote:


rumus ajaib emoticon-Ngakak

Quote:


yang ngajarinnya aja ampe banting kapur emoticon-Ngakak, mikir "yang bego gua ama mereka?" emoticon-Ngakak
ya jelas bisa 14 lha baginya aja dari blakang gtu ..emoticon-Hammer2
image-url-apps
emoticon-Ngakak teori tertolol itu mah emoticon-Stick Out Tongue
jelas2 5x5=25 emoticon-Big Grin
image-url-apps
yah waffer ya gan emoticon-Frown ane gk kuat
×