alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kaum Buruh Wajib Baca
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52739ae3f8ce17661a000007/kaum-buruh-wajib-baca

Kaum Buruh Wajib Baca

SEBELUMNYA ANE MINTA MAAF TERHADAP AGAN AGAN BURUH YANG BUDIMAN



Ane bikin Thread ini Sebagai bahan renungan bersama, bukan untuk membela ataupun memojokan pihak pihak tertentu.





Ane ga suka basa basi, So To the point aja ya gan...




Spoiler for "RENUNGAN":


Quote:
Diubah oleh LETERX
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Pertamax diamankan
^
^^
^^
^^^
ts maho emoticon-Betty (S) pertamax nya dimakan sendiri emoticon-Ngacir

setuju gan,
dialog yg bener lah, jngn asal minta naik sedemikian besar tnpa adanya musyawarah dulu
biar pngusaha enak,buruh juga enak emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh levistrokes
pentingnya mensyukuri apa yg ada
sebelum nikmat itu diambil Allah SWT
abis dinaekin 3,7jt ntar gak sampe sebulan pabriknya tutup
akhirnya jadi pengangguran deh
yeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeye
buruh yang bijak dan sangat bersyukur
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:

Sebelum keduluan gan... emoticon-Ngakak
inti nya sih kurang bersyukur gan
Quote:


Setuju gan ame situ,, ane rasa UMP jakarta yang udah ditetapin, lebih dari cukup kalo ga neko neko kaya gitu... + ada uang lembur juga,,
memang manusia gak ada puasnya gan, sebelum mulutnya disumpal dengan tanah(mati), ane juga buruh gan tapi ane gak respek ama tuntutan yang gak rasional menurut ane, percuma gaji naek kalo pengeluaran tetap tinggi CMIIW
ironi memang, semoga bisa jd bahan pembelajaran emoticon-I Love Indonesia (S)
Orang Rakus mana tau arti bersyukur gan, mereka itu maunya begitu ya harus begitu, jangan samakan buruh sama orang2 yg bersyukur.
ane aja yg sarjana pendapatan 2,5 jt sebulan. gila nih buruh
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


yang boneng gan??? tega amat
emoticon-Matabelo
modhar'0 wae sampeyan2 cuk...jiancook.
demo ga nganggo aturan.

paraeh wae sia2 kabeh..
kehed..

matilah klian smua..
Quote:


UMP 2014 udah diketok gan

= 2,4 juta

masih tinggian gaji agan

ane jga buruh gan... gaji 2.3jt/blan. bagi
ane cukup asal yg krja bnyak n gk susah
buat cari krja.. pt ane yg skarang dulu
prnah ada PHK gede2an waktu awal thun
2013. mesin yg dulu dipegang sama 5 atau
org skarang jd dipegang sma 3 atw 2 org..
alhasil krja kta jd tmbah berat.
skarang ane heran sma yg lg pada demo
gan, apalagi ane liat tadi yg demo'a skitar
30% pke motor yg harga'a diatas 20jt..
bysn, vixion, cb150r, bhkan ninja 250 jga
ada gan.. ane tadi kepaksa ikut demo
soal'a pt ane disweeping sma yg demo kalo
gk keluar pt tmpat ane krja bkal diobrak
abrik kata'a.
Diubah oleh az.fikri
Quote:


setuju ama agan ini..
mungkin para oknum yang bikin suasana jadi serunyam ini gann..
kasian juga sama buruh yang jujur..
gila nih buruh...kurang sejahtera apalagi dengan ump yg skrg 2,2jt..ingat kasta itu masih berlaku di kehidupan..anda jadi buruh sudah harus siap dengan sgala kondisi yang pas-pas an,klo anda ingin sejahtera ya jgn jd buruhemoticon-Mad (S)
Yah tinggal cari aja buruh yang mau digaji 2,2juta. Klo maksa ampe 3,7 juta yah pecat aja, toh kompetensi buruh kan rendah palingan juga jebolan SD
nyari kerja emang susah gan di kita besar kaya jakarta emoticon-Frown
Yg udah dapet kerjaan meskipun gajinya ga tinggi harusnya bersyukur emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di