alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52739a65a3cb17e305000005/curhat-aja
Curhat aja...
misi gan/sist, ane cuman mau ngeluarin uneg-uneg aja...

Umur ane 19 tahun, masi kuliah semester 3. Sekarang ane lagi bingung karena ane ada pada titik dimana diri ane ini kosong. Di kampus, cuman deket sama beberapa orang, bisa di itung pake jari karena ane lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas. Ane udah coba untuk ngelakuin kegiatan untuk ngisi kekosongan ane seperti olahraga, nyoba bisnis kecil2 an (coming soon), ikut pengajian (ane muslim), dll. Ane juga punya pacar dan keluarga yang perhatian sama ane, tapi tetep ngga bisa ngisi kekosongan ane ini.

Ane bingung harus ane apain kekosongan yang ane rasain ini, apakah nanti akan hilang sendiri? Atau akan ada sampe ane dapet solusinya? Ataukah ini hanya rasa bosan biasa?

Semoga agan dan sista di sini bisa ngasih ane masukan atau pencerahan terhadap masalah ane ini. Sekian...

UPDATE :

Terima kasih agan dan sista yang telah memberi masukan, ane coba masukannya satu2 kalo sempet emoticon-Malu (S), ane juga udah minta pendapat orang tua, sekarang ane fokus kuliah dulu yang bener, semoga bisa membanggakan mereka berdua, amin
Quote:Original Posted By desperatehearts
misi gan/sist, ane cuman mau ngeluarin uneg-uneg aja...

Umur ane 19 tahun, masi kuliah semester 3. Sekarang ane lagi bingung karena ane ada pada titik dimana diri ane ini kosong. Di kampus, cuman deket sama beberapa orang, bisa di itung pake jari karena ane lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas. Ane udah coba untuk ngelakuin kegiatan untuk ngisi kekosongan ane seperti olahraga, nyoba bisnis kecil2 an (coming soon), ikut pengajian (ane muslim), dll. Ane juga punya pacar dan keluarga yang perhatian sama ane, tapi tetep ngga bisa ngisi kekosongan ane ini.

Ane bingung harus ane apain kekosongan yang ane rasain ini, apakah nanti akan hilang sendiri? Atau akan ada sampe ane dapet solusinya? Ataukah ini hanya rasa bosan biasa?

Semoga agan dan sista di sini bisa ngasih ane masukan atau pencerahan terhadap masalah ane ini. Sekian...


"Kosong adalah berisi, berisi adalah kosong"

Kosong disini maksudnya :
a. Kosong karena kesepian.
b. Kosong karena kejenuhan dengan rutinitas.
c. Kosong karena tidak ada tantangan menarik lagi.
d. Kosong karena kdompet kosong.

Terlalu ambigu emoticon-Big Grin
idup lo terlalu monoton kali, kyk jenuh ama rutinutas gt
coba deh sesekali liburan emoticon-Cool
main bareng rame2an sama temen gitu asik kok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By desperatehearts
misi gan/sist, ane cuman mau ngeluarin uneg-uneg aja...

Umur ane 19 tahun, masi kuliah semester 3. Sekarang ane lagi bingung karena ane ada pada titik dimana diri ane ini kosong. Di kampus, cuman deket sama beberapa orang, bisa di itung pake jari karena ane lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas. Ane udah coba untuk ngelakuin kegiatan untuk ngisi kekosongan ane seperti olahraga, nyoba bisnis kecil2 an (coming soon), ikut pengajian (ane muslim), dll. Ane juga punya pacar dan keluarga yang perhatian sama ane, tapi tetep ngga bisa ngisi kekosongan ane ini.

Ane bingung harus ane apain kekosongan yang ane rasain ini, apakah nanti akan hilang sendiri? Atau akan ada sampe ane dapet solusinya? Ataukah ini hanya rasa bosan biasa?

Semoga agan dan sista di sini bisa ngasih ane masukan atau pencerahan terhadap masalah ane ini. Sekian...


ikut organisasi gan.. itu berkembang banget.. ane setelah ikut organisasi berasa banget manfaatnya.. dari yang polos sampai jadi si fighter, dan terakhir malah berujung depresi karena di struktural atas, sekarang udah lepas semua.. banyak pengalaman.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sechtechmech


"Kosong adalah berisi, berisi adalah kosong"

Kosong disini maksudnya :
a. Kosong karena kesepian.
b. Kosong karena kejenuhan dengan rutinitas.
c. Kosong karena tidak ada tantangan menarik lagi.
d. Kosong karena kdompet kosong.

Terlalu ambigu emoticon-Big Grin


a, b, c dan d mungkin gan, ane juga bingung, ane belom kerja jadi jelas ga punya penghasilan tetap sendiri, kadang juga ngerasa sepi aja di tempat yang banyak orang sekalipun. Tantangan sih ada, ane aja ga berani, hehe, tantangan yang pengen ane lakuin adalah berantem sama orang gan, tapi ane ga gampang ke pancing dan ga mau mulai (aneh). Rutinitas apalagi, ya bosen kampus-belajar-pulang-nongkrong-main-pacaran-makan-minum, ya segala hal yang diulang-ulang sih pasti ngebosenin gan, hehe

Quote:Original Posted By sugaryrafuma


ikut organisasi gan.. itu berkembang banget.. ane setelah ikut organisasi berasa banget manfaatnya.. dari yang polos sampai jadi si fighter, dan terakhir malah berujung depresi karena di struktural atas, sekarang udah lepas semua.. banyak pengalaman.. emoticon-Cool


ane udah coba untuk gabung ke organisasi gitu gan, tapi ditolak terus, mungkin karena ane tertutup orangnya. Ane trauma jadi orang yang terbuka ke orang lain gan

ikut latihan beladiri aja gan, biar sehat, pikiran dan jasmani...

jauhi rokok, narkoba dan jangan sering begadang emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By YK!
idup lo terlalu monoton kali, kyk jenuh ama rutinutas gt
coba deh sesekali liburan emoticon-Cool
main bareng rame2an sama temen gitu asik kok emoticon-Big Grin


ide bagus, tapi ane jarang ke luar untuk liburan, temen ane ngajakin sih tapi gatau kapan emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By sechtechmech


"Kosong adalah berisi, berisi adalah kosong"

Kosong disini maksudnya :
a. Kosong karena kesepian.
b. Kosong karena kejenuhan dengan rutinitas.
c. Kosong karena tidak ada tantangan menarik lagi.
d. Kosong karena kdompet kosong.

Terlalu ambigu emoticon-Big Grin


Kalau yang "d" terisi dijamin kekosongan abc bisa terabaikan
emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By DjGalau
ikut latihan beladiri aja gan, biar sehat, pikiran dan jasmani...

jauhi rokok, narkoba dan jangan sering begadang emoticon-Smilie


udah gan, haha, malah itu salah satu yang ngebuat ane termotivasi untuk berantem, tapi ane ga mau mulai duluan, beladiri kan untuk "self-defense" bukan memulai perkelahian

Quote:Original Posted By vuckiez


Kalau yang "d" terisi dijamin kekosongan abc bisa terabaikan
emoticon-Angkat Beer


Bisa iya, bisa juga malah menambah kekosongan itu sendiri gan, haha. Tapi masi pake duit ortu, ya ga pantes aja dihabisin cuman buat kesenangan ane sendiri
Depressed..
Coba renungin bner2..

Apa tujuan anda dalam waktu dekat..?
Misi

Apa tujuan anda di masa mendatang..?
Visi

Cari jawaban kegundahan lewat mempelajari sifat dan kisah hidup orang lain..
Lewat Film drama berkualitas jg bisa..

Sosialisasi, keluar jalan2, berkenalan dengan orang baru..
Di taman, liat pantomim, denger pengamen saxophone, beli hotdog n jangan lupa beliin juga anak kecil sblh anda, siapa tahu bisa kenal papa nya.. Hehehee.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By poertorico
Depressed..
Coba renungin bner2..

Apa tujuan anda dalam waktu dekat..?
Misi

Apa tujuan anda di masa mendatang..?
Visi

Cari jawaban kegundahan lewat mempelajari sifat dan kisah hidup orang lain..
Lewat Film drama berkualitas jg bisa..

Sosialisasi, keluar jalan2, berkenalan dengan orang baru..
Di taman, liat pantomim, denger pengamen saxophone, beli hotdog n jangan lupa beliin juga anak kecil sblh anda, siapa tahu bisa kenal papa nya.. Hehehee.. emoticon-Big Grin


Thanks, i'll try that as soon as possible emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By desperatehearts


ane udah coba untuk gabung ke organisasi gitu gan, tapi ditolak terus, mungkin karena ane tertutup orangnya. Ane trauma jadi orang yang terbuka ke orang lain gan



Organisasi apa itu yang berani nolak ? Mmmm, saran ane ikut organisasi yang bisa nerima kamu apa adanya.. Pasti ada.. Yakin.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sugaryrafuma


Organisasi apa itu yang berani nolak ? Mmmm, saran ane ikut organisasi yang bisa nerima kamu apa adanya.. Pasti ada.. Yakin.. emoticon-Smilie


organisasi kampus internal sih, kalo diluar kampus ya paling 2-3 x aja pernah ikut dalam kepanitiaan. Ok, ane udah ada niatan pengen berubah jadi lebih terbuka dan beramah-tamah sama orang sih, thanks anyway emoticon-Shakehand2
Wah ngeriii tuh disaat bnyk org tp ente kesepian dan lagi ente g suka berbuat yg aneh emoticon-Hammer2
Ente g ada hobi gitu? Kaya futsal, pes..so pasti kn agan ngumpul ama tmn tmn kan
Coba dh gan ente mendaki..klo g ada tmn ajak pacar ya skalian romantisan emoticon-Hammer
Jgn biarkan kekosongan menguasai u,
lu tlalu biarin perasaan lu tlalu mendominasi,pdhl kenytaannya g,c0z lu pny bnyk kegiatan yg jauh lebih pantes dpkirin drpd nanggepi perasaan lu.
Quote:Original Posted By dannaarrr
Wah ngeriii tuh disaat bnyk org tp ente kesepian dan lagi ente g suka berbuat yg aneh emoticon-Hammer2
Ente g ada hobi gitu? Kaya futsal, pes..so pasti kn agan ngumpul ama tmn tmn kan
Coba dh gan ente mendaki..klo g ada tmn ajak pacar ya skalian romantisan emoticon-Hammer


hobi ane sekarang sih olahraga, awalnya beladiri, sekarang sih yang bisa ngebentuk otot aja gan, sekalian ngisi waktu luang. Nah temen ane yang ngajakin pergi ini sekalian ngajakin "sparring", tapi gatau kapan. Naik gunung? Pasti ga di izinin ortu, ane penurut gan sama ortu, cuman pas SMP aja sedikit nakal, suka bolos sama main, kesininya mah baik-baik aja, kasian sama ortu takutnya nanti mereka kecewa sama ane. Udah numpang rumah, di kasi makan, di bayarin pendidikan sampe sekarang, masa' jasa sebanyak itu ane bales dengan ngga nurut, hehe

Quote:Original Posted By k0rpiklan0
Jgn biarkan kekosongan menguasai u,
lu tlalu biarin perasaan lu tlalu mendominasi,pdhl kenytaannya g,c0z lu pny bnyk kegiatan yg jauh lebih pantes dpkirin drpd nanggepi perasaan lu.


SIAP juragan emoticon-Cendol (S)
butuh liburan ente gan.. ajak temen" tongkrongan ente or aja pacar ente juga buat refresing.. percaya ama ane pasti manjur dah