alexa-tracking

Indo Vs Kyrgyzstan: Tiketnya Cuma Laku 18 Biji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273995540cb17c025000001/indo-vs-kyrgyzstan-tiketnya-cuma-laku-18-biji
Indo Vs Kyrgyzstan: Tiketnya Cuma Laku 18 Biji
Kasihan juga gan kalau begono mah...

Quote:


Kalau sudah begitu, daripada nggak ada penontonnya suruh aja buruh yang lagi demo nonton gretongan biar nggak ngambek terus...

Indo Vs Kyrgyzstan: Tiketnya Cuma Laku 18 Biji


Tyuh gan segitu banyanya, langsung penuh tuh GBK.
image-url-apps
tapi kan bukan keseluruhan gan... emoticon-Cape d...
Kalau gak sampai 100 yang dateng garing dong emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
pada demo buruh gan.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
ebuset kok ane blom liat iklannya di tipi ni pertandingan timnas. publikasinya ngehe ni
Quote:


ane sependapat sm agan ini
promosinya kurang kali,makanya sepi emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
buruh'y dah plang belon ya? Giring ja k gbk, biar nonton gratis.
image-url-apps
mungkin ini bisa jadi indikasi kekecewaan masyarakat ke tim indonesia... jadinya gak ada semangat untuk mendukung...

mungkin lo gan
image-url-apps
Hanjrottt kyk pertandingan catur aja ga ada penontonnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwk andaikan u19
cuma 18 tiket emoticon-Matabelo, bisa bangkrut panitia emoticon-Ngakak
lg pada demo gan, jadi males liat bola
image-url-apps
bijinya siapa gan? emoticon-Bingung (S)
beneran gan... lg liat di tv, bangkunya byk yg kosong
Quote:


biji nte gansss...
kalo shared berita jangan lupa sertain link sumbernya gan
waduuuuhhhh,,,dikit banget gan,,,
masa cuma belasan,,,
ayooo dukung tim nas dong,,,ramaikna GBK emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


sori gan saking semangatnyee....cari aja ndiri di mbah gugel yeee sumbernya hehe
coba u19 yg maen........larissss manissss
image-url-apps
sepi banget gan,masa 18 orang doang
×