alexa-tracking

(NEWS) LAYANG-LAYANG DIGUNAKAN SEBAGAI INDIKATOR POLUSI UDARA (BACA GAK NYESEL)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527397211e0bc30d46000003/news-layang-layang-digunakan-sebagai-indikator-polusi-udara-baca-gak-nyesel
(NEWS) LAYANG-LAYANG DIGUNAKAN SEBAGAI INDIKATOR POLUSI UDARA (BACA GAK NYESEL)
(NEWS) LAYANG-LAYANG DIGUNAKAN SEBAGAI INDIKATOR POLUSI UDARA (BACA GAK NYESEL)

numpang bikin thread ya om mimin dan om momod emoticon-Angkat Beer
no repost emoticon-Rate 5 Star
Smoga berkenan dihati agan2 semua dan menjadi HT :cendol emoticon-Angkat Beer
makasih juga dh mw mampir n sekedar komen, ngasih ijo2 emoticon-Cendol (S) ataupun rate5 emoticon-Rate 5 Star

Ini persembahan ane...
emoticon-Rate 5 Star THREAD KE-4 emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

(NEWS)LAYANG-LAYANG DIGUNAKAN SEBAGAI INDIKATOR POLUSI UDARA

Polusi udara merupakan permasalahan serius yang terjadi di kota Beijing, dan menjadi kekhawatiran masyarakat dimana mereka tidak mengetahui seberapa parah polusi udara terjadi. Karena hal itu, dua orang mahasiswa desain mempunyai ide membuat indikator kualitas udara yang keren dan akurat.

(NEWS) LAYANG-LAYANG DIGUNAKAN SEBAGAI INDIKATOR POLUSI UDARA (BACA GAK NYESEL)
(NEWS) LAYANG-LAYANG DIGUNAKAN SEBAGAI INDIKATOR POLUSI UDARA (BACA GAK NYESEL)

Seperti telah dilansir CNN, Rabu (04/09/13), Xiaowei Wang bekerjasama Deren Guler untuk mengembangkan konsep Float Beijing yaitu sebuah jaringan pemantau kualitas udara yang berada pada layang-layang untuk diterbangkan diatas kota Beijing. Layang-layang tersebut diberikan lampu indikator yang telah dikendalikan oleh sensor pada sepanjang tali layang-layang. Saat kualitas udara aman maka sensor
pada tali layang-layang merespon dan membuat lampu indikator berwarna hijau, sebaliknya jika kualitas udara ditingkat bahaya maka sensor membuat lampu berubah warna merah. Layang-layang merupakan permainan bersejarah China yang sudah ada sejak ribuan tahun lalu, itu menjadikan Wang dan Guller berfikir menggunakan layang-layang sebagai alat pendeteksi polusi udara. Dalam proyek tersebut mereka tidak melakukannya sendiri tetapi dibantu masyarakat Beijing secara sukarela dengan membuat dan memodifikasi bentuk layang-layang tersebut.

Apakah agan2 juga mw bikin layang2 seperti itu? Siapa tau bisa jadi indikator polusi udara lingkungan sekitar agan tinggal emoticon-Cendol (S)
Save earth

Sumber: (Henry H – Singgahi.com)

Budayakan komen
(NEWS) LAYANG-LAYANG DIGUNAKAN SEBAGAI INDIKATOR POLUSI UDARA (BACA GAK NYESEL)

Demikian thread ini dibuat, smoga agan2 terhibur.. Bolehlah cendol'a gan emoticon-Cendol (S)
(NEWS) LAYANG-LAYANG DIGUNAKAN SEBAGAI INDIKATOR POLUSI UDARA (BACA GAK NYESEL)

Thanks emoticon-Angkat Beer
Salam kaskus emoticon-Rate 5 Star
(NEWS) LAYANG-LAYANG DIGUNAKAN SEBAGAI INDIKATOR POLUSI UDARA (BACA GAK NYESEL)
emoticon-Cool
ane ambil ya gan pertamaxnya
wah unik banget layang2nya gan bisa buat deteksi polusi

btw gw dulu pernah nerbangin layang2 malam hari gw kasih laser gan emoticon-Ngakak
simak dulu gan
sekalian mejeng pekiwan emoticon-Ngakak
ah jadi inget dulu waktu masih smp nerbangin sawangan dikasih cat pospor ijo
klo malem glowing gan emoticon-Cool
wow..
idenya bagus gan..
emoticon-Cool
wow jadi cantik layangannya kelihatan pd malam hari emoticon-Matabelo
Quote:


Iya jadi keliatan bagus ya emoticon-Matabelo
Keliatan gemerlap..hehe
Quote:


Ide seperti ini yang harus dikembangkan gan emoticon-Cool
wah id'a mencurigakan.. Junker tuh emoticon-Marah emoticon-Marah
Namanya pasti pake lele
Idih hahahaha keren gan baru tau sekarang soal ginian emoticon-Ngakak btw, teknologinya yang ane penasaran
sekalian nitip link satu ya gan disini :

8 Foto Menyeramkan Yang Kamu Kira Palsu : http://www.kaskus.co.id/thread/5273a...amu-kira-palsu
Bagaimana dengan anak layangan, apakah juga bisa sebagai indikator?
keren juga tuh..
pelestarian budaya sekalian inovasi,,
keren dehh..
Quote:


Anak layangan kayak gmn gan? emoticon-Cool
Quote:


Wkwkwkwwk kasih laser.. Koplak gan emoticon-Ngakak
Quote:


Jiaaaah junker emoticon-Cool

Slamet dah pertamax.. Infonya dibaca kalo bisa emoticon-Angkat Beer
Quote:


silahkan nyimak gan emoticon-Cool
Quote:


wah mantep ente gan, kreatif tuh emoticon-Cool
Quote:


Iya gan bener bgt.. Skalian pelestarian budaya n inovasi
wew selain kereatif dan juga Keren untuk dilihat di malam hari gan emoticon-Cool