alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benda-Benda Ini Mengecil Gan
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52739684fcca175a45000002/benda-benda-ini-mengecil-gan

Benda-Benda Ini Mengecil Gan

WELCOME TO NODERONE THREAD GAN

emoticon-Selamat

Kali ini ane pengen share penampakan benda-benda normal yang mengecil Gan, silahkan agan bayangkan bagaimana kalo benda-benda dibawah ini benar2 mengecil seperti dibawah ini?

Spoiler for Mudah2an gak repost:


LANGSUNG AJA GAN

emoticon-Ngacir2


Spoiler for Isi:



Quote:


Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Trit Ane Ini Gan

emoticon-Shakehand2

Semoga Bermanfaat Dan Menghibur

emoticon-Jempol

Jika Berkenan Boleh Di emoticon-Rate 5 StarAtau Timpukin Ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) Gan

Asal Jangan Di emoticon-Blue Guy Bata (L)ya Gan


Quote:


Kaskuser Yang Baik Tidak Akan Pergi Begitu Saja

emoticon-Request


Spoiler for Komeng2 Agan:



Quote:
Diubah oleh noderone
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
emoticon-Cool

pertamax ane ambil
Diubah oleh akbar3006
emoticon-Ngakak keren bener tuh gan di jadiin ukuran mini

butuh ketelitian tuh bikinnya gan
jadi imut gitu gan bentuknya emoticon-Matabelo
itu baby dog asli emoticon-Bingung
Quote:

Allhamdulillah emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Iye Gan, hahaaaa keren bgt emoticon-Matabelo
Quote:

Yo.i Gan, hahaaaa emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Ane juga ga paham Gan, Asli gak ya itu? emoticon-Ngakak (S)
Kaya asli ya Gan.
itu gimana bikinnya ya??
bisa banget tuh..
yang pasti orang yang buatnya super telaten banget dah..
emoticon-Ngakak
buseeeet......emoticon-Matabelo

Imoet...... babinya makan eskrim enak benerrr emoticon-Matabelo
Diubah oleh noztale
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Quote:

Haha, ane jga bingung Gan. Kecil bgt tapi detail.

Quote:

iya Gan, nikmat bgt yak kayanya emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Monggo gan, emoticon-Toast
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Keren gan emoticon-Matabelo
Itu asli apa gimana gan?
otong ente juga bisa mengecil kok.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waw keren , emoticon-Matabelo
busyet kecil amat gan emoticon-Matabelo
itu asli atau sotosop gan
dibikin dari clay nih emoticon-Smilie
mantab!
emoticon-2 Jempol
Quote:

Quote:


Asli deh Gan kayanya, soalnya ane juga pernah liat yg kaya begituan. biasanya made in japan Gan.

Quote:

yoi Gan, Enjoy emoticon-Toast
itu yang buah beneran kecil ato miniatur gan ? kaya asli emoticon-Belomatabelo
Keren yg bisa bikin benda sampe kecil2 gitu gan...
Nice inpoh gan...

emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di