alexa-tracking

7 Keajaiban Alam yang Langka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273930da4cb177923000005/7-keajaiban-alam-yang-langka
7 Keajaiban Alam yang Langka
7 Keajaiban Alam yang Langka


Spoiler for No Repost:


Suatu kelangkaan tidak saja menggangu hewan, maupun sumber daya alam. Akan tetapi, virus kelangkaan ini sudah menyerang alam, maksudnya adalah kelangkaan pada alam ini dapat menyebabkan sulitnya untuk mencari tempat rekreasi di dunia ini. Kalau begitu, ini dia salah satu keajaiban alam yang terkena virus kelangkaan di dunia. Cekidot!!



Quote:


Sekian trit dari ane semoga bermanfaat emoticon-Big Grin

yg udah iso boleh dong bagi cendolnya emoticon-Big Grin



Quote:

Quote:


Budayakan Komeng

Quote:

pertamax milik ts emoticon-Cool
Gagal pertamax emoticon-Frown
Nomer 3 ngeri lautan garam emoticon-Takut
Sungai ijo keren bener. Jadi pengen poto narsis disana emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
waaaaw emezing gan emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak
boleh lah gan .. kerenn emoticon-2 Jempol
wow keren emoticon-Matabelo
kapan ya bisa kesana??? tp Indonesia lebih menarik gan alamnya..
sungai berwarna hijau itu gimana dasarnya ya gan emoticon-Bingung (S)
Sungai Hijau itu kereen...... Kalau mau minum air ga perlu pake sirup atau pewarna minuman lagi dah.. emoticon-Ngakak
cooollll keren bgt
translatenya bkin puyeng gan
tp nice thread gan, keep posting
Quote:


bisa aja sih agan emoticon-Ngakak
Wih tempat2 yg wksotis gan.mantabsemoticon-Wowcantik
Quote:


iya gan emoticon-Malu (S)
yg nomor 5 paling keren menurut ane gan...emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan kyk gunung merapi, tapi yang dia keluarin bukan api tapi malah air emoticon-Ngakak
keren ya gan
Quote:


iya keren emoticon-Matabelo
Keren Gan