alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setelah Tenggelam 6 Bulan di Sungai, iPhone Ini Tetap Berfungsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52739043bbf87b0211000003/setelah-tenggelam-6-bulan-di-sungai-iphone-ini-tetap-berfungsi

Setelah Tenggelam 6 Bulan di Sungai, iPhone Ini Tetap Berfungsi

Sebuah kisah menarik terjadi pada seorang pembaca situs 9to5mac, Ken Hovanes. 6 bulan yang lalu, secara tidak sengaja, ia menjatuhkan iPhone-nya ke dalam sungai. Dan saat itu juga ia sadar bahwa ponselnya pasti telah raib. Singkat cerita, ia membeli iPhone baru.

Kemudian, kejadian mengejutkan itu terjadi. Minggu ini, Ketika air di sungai itu sedang surut dan menjadi lebih bening daripada biasanya, ia melihat ponselnya berada di dasar sungai.

Hovanes kemudian mencoba melakukan charging dan ternyata, iPhonenya masih hidup.

Setelah dilakukan beberapa percobaan diketahui, setelah berada di dalam sungai selama 6 bulan, Wi-Fi ponselnya sudah tidak lagi berfungsi. Layar iPhone tersebut juga mengalami cacat di sekelilingnya, serta bagian samping iPhone nya coak.

9to5mac mengatakan bahwa pelajaran yang dapat diambil dari kejadian ini adalah, jangan menyerah apabila ponselmu kemasukan air.


gambar iPhonenya gan...
Spoiler for :
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
sakti gan
Wow..
Yg rusak cuma bagiaan2 pinggirnya aja ya gan??
emoticon-Cape d...

Salut...
Gile...keren bener...
Produk andalan Ane emang bener2 handal...
emoticon-Matabelo
Sumbernya mane emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh celanaman
gak percaya gan, klo beneran kerendam 6 bln gak mungkin nyala itu ipong

haaahh

Quote:


Ga percaya ah
bingung gan gua mau komen apa :binguungs
6bulan ga ada komponen yg ancur?
ga percaya
wah hebat banget tuh ipun gan
pasti ntar ada balesan trid beginian dr kaskuser yg fanatik dgn merk lain emoticon-Ngakak
keren gan
Klo bener berarti ada harga ada kwalitas
Harga emang gak bisa bohong emoticon-Angkat Beer
ini namanya beli kualitas bukan beli iklan emoticon-thumbsup
Berarti iphone tahan air ya

Keren banget
beruntung bnget tu gan, cuman masih hrus di servis lg tu kyknya emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di