alexa-tracking

7 Danau di Bawah Laut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52738f91a1cb17613d000000/7-danau-di-bawah-laut
7 Danau di Bawah Laut
7 Danau di Bawah Laut

Spoiler for No Repost:


Hai gan, thread ini akan memberitahu anda tentang danau di bawah laut.

cekibrot gan :

Quote:


Sekian trit dari ane semoga bermanfaat emoticon-Big Grin

yg udah iso boleh dong bagi cendolnya emoticon-Big Grin


Quote:


Quote:


Budayakan Komeng
Quote:

pertamax milik ts emoticon-Malu
gagal pertamax,,
emoticon-Mewek
atas ane cepat bnget,,
THIS.IS.SPARTA


bawah laut?
danaunya di laut gtu? emoticon-Hammer
Quote:


iya gan bener emoticon-Malu (S)
beuh pemandangannya indah bgt..
Jgn2 tempatnya naga tidur emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Takut
yo dawg gw denger ada danau di bawah laut jadi gw sediain danau di bawah laut biar lu bisa liat danau di bawah laut yang atas nya laut jadi lu ga usah ke laut karena lu bisa liat danau di bawah laut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


gk ngerti ane gan emoticon-Bingung
kerenemoticon-Matabelo
mejeng di pejwan
indah banget tuhemoticon-Jempol
Asli keren gan. Pengen kesitu lah. Ts bayarin dong. emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
kaya di alam laen

emoticon-Matabelo
sugoooiiiiii emoticon-Matabelo
Quote:


dunia lain kali gan emoticon-Ngakak
air rasanya apa gan yah emoticon-Matabelo
Quote:


rasa sirup gan emoticon-Ngakak
subhanallah gan luarr biasa ciptaan Allah emoticon-Matabelo
di Indonesia ada nggak gan emoticon-Bingung (S)