alexa-tracking

20 Orang paling berpengaruh di Dunia tahun 2013

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52738e5c19cb172258000001/20-orang-paling-berpengaruh-di-dunia-tahun-2013
20 Orang paling berpengaruh di Dunia tahun 2013
20 Orang paling berpengaruh di Dunia tahun 2013


Spoiler for 1. PUTIN:


Spoiler for 2. OBAMA:


Spoiler for 3. XI JINPING:


Spoiler for 4. PAUS FRANSISKUS:


Spoiler for 5. ANGELA MERKEL:


Spoiler for 6. BILL GATES:


Spoiler for 7.BEN BERNANKE:


Spoiler for 8. ABDULLAH AL-SAUD:


Spoiler for 9. MARIO DRAGHI:


Spoiler for 10. MICHAEL DUKE:


Spoiler for 11. DAVID CAMERON:


Spoiler for 12. CARLOS SLIM HELU:


Tokoh dari negeri kita?
Ada donk, nih:


Spoiler for Tokoh Indonesia:


emoticon-2 Jempol
kebanyakan di bidang politik dan bisnis emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Tokoh dari dalam negeri itu emang sangat-sangat mempengaruhi emosi Kaskuser
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Benar sekali gan!

20 tokoh dunia malah gak ada efeknya,
tapi 1 orang itu bikin panas-dingin dunia perKasKus-an
kok nama ane ga ada gan emoticon-Ngakak


Spoiler for Tokoh Indonesia:
[/QUOTE]


GW emoticon-Ngakak
itu siapa sih si Bajul ijo? ane penasaran, sering banget nongol di thread...
Quote:


Asal-usulnya masih misterius gan emoticon-Ngakak
wahahaha orang itu lagi masuk sini , parah deh , itu capres dan cawapres 2014 emoticon-Ngakak
mantab gan
najis banget dah tuh yang di sebelah bang haji ! siapa sih dia ? kaya nya nyari sensai aja emoticon-Cape d... (S)
Jgn sedij bang haji yg pntg maju terus jd capres ane yakin kagak ada yg milih emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gelo orang tenar kaskus lagi yg muncul..
Yg dari Indonesia terlalu berpengaruh gan emoticon-Ngakak
siapa sih tuh yg baju ijo -.-
muka die dmna2
sapa tuh si bajul ijo emoticon-Ngakak
Kalo tokohnya bisa dijabarin satu" lebih emoticon-thumbsup gan emoticon-Big Grin
Quote:


Permintaan sudah dipenuhi emoticon-Kiss
wah bener2 berpengaruh gan emoticon-Matabelo
Quote:


Sangat berpengaruh gan emoticon-Ngakak