alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa yang salah sama gambar ini, teliti deh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52738ddea1cb171438000003/apa-yang-salah-sama-gambar-ini-teliti-deh

Apa yang salah sama gambar ini, teliti deh

hay agan , ane mau bikin trit geje nih . .
disini ane akan kasih liat foto hasil jepretan ane . . .

dan menurut ane ini yang bikin tulisan didalam foto masih sodaraan sama piky emoticon-Ngakak

langsung aja deh gan kira2 salahnya dimana emoticon-Ngakak

Spoiler for foto:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
tidak ada yang nebeng dimari emoticon-Matabelo
gak ngerti maksudnya gan ane
18 PM emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalo dah pake 18 gak usah pake PM lagi emoticon-Najis
Quote:


agan ini pinter ya emoticon-Ngakak

ini sepertinya mabok jam
emoticon-Bingung (S) bingung gw gan
Diubah oleh src.034
harusnya 6 pm aja tuh emoticon-Ngakak
ane lagi males neliti gan emoticon-Cool

pekiwan aje
11 am 18 pm kocak emoticon-Kiss (S)
Quote:


itu sampel foto aja gan, foto ini ane ambil bukan dikedua kampus itu lohh
harunya 18.00 WIB

18PM emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:


jam 8 malem sekalian gan emoticon-Ngakak
Quote:


pegangan gan emoticon-Embarrassment
mungkin dia sedang meleng
emoticon-Ngakak kenapa nggak dibuat 6Pm aja kalo mau pake PM emoticon-Ngakak
penulisan waktunya emoticon-Ngakak
18PM gan emoticon-Ngakak harusnya jam 6PM atau 18:00 aja
wisudanya di luar negeri yah emoticon-Matabelo
wakakakakaka salam di 18pm...kepedean banget inggris emoticon-Ngakak
jamnya gan emoticon-Cape d... (S)
tulis aja jam 11 sampe jam 6 sore biar lebih jelas kn emoticon-Cape d... (S)
Jam nya bukan gan ?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di