alexa-tracking

Apa yang salah sama gambar ini, teliti deh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52738ddea1cb171438000003/apa-yang-salah-sama-gambar-ini-teliti-deh
Apa yang salah sama gambar ini, teliti deh
hay agan , ane mau bikin trit geje nih . .
disini ane akan kasih liat foto hasil jepretan ane . . .

dan menurut ane ini yang bikin tulisan didalam foto masih sodaraan sama piky emoticon-Ngakak

langsung aja deh gan kira2 salahnya dimana emoticon-Ngakak

Spoiler for foto:
tidak ada yang nebeng dimari emoticon-Matabelo
image-url-apps
gak ngerti maksudnya gan ane
KASKUS Ads
18 PM emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalo dah pake 18 gak usah pake PM lagi emoticon-Najis
Quote:


agan ini pinter ya emoticon-Ngakak

ini sepertinya mabok jam
emoticon-Bingung (S) bingung gw gan
itu gunadarma ama nusa mandiri wisuda bareng gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tulisan depan pake Jam
segala gaya2an pake AM.PM
yang ad WIB atuh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

asal britis nih


Quote:
image-url-apps
harusnya 6 pm aja tuh emoticon-Ngakak
ane lagi males neliti gan emoticon-Cool

pekiwan aje
image-url-apps
11 am 18 pm kocak emoticon-Kiss (S)
Quote:


itu sampel foto aja gan, foto ini ane ambil bukan dikedua kampus itu lohh
harunya 18.00 WIB

18PM emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:


jam 8 malem sekalian gan emoticon-Ngakak
Quote:


pegangan gan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
mungkin dia sedang meleng
image-url-apps
emoticon-Ngakak kenapa nggak dibuat 6Pm aja kalo mau pake PM emoticon-Ngakak
penulisan waktunya emoticon-Ngakak
image-url-apps
18PM gan emoticon-Ngakak harusnya jam 6PM atau 18:00 aja
image-url-apps
wisudanya di luar negeri yah emoticon-Matabelo
wakakakakaka salam di 18pm...kepedean banget inggris emoticon-Ngakak
jamnya gan emoticon-Cape d... (S)
tulis aja jam 11 sampe jam 6 sore biar lebih jelas kn emoticon-Cape d... (S)
×