alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52738d91a4cb17f26300000c/tentang-mimpi
tentang mimpi
agan agan sekalian mohon maaf bila tridnya aneh dsb

disini ane bakal ceritain mimpi ane tadi malam.
saat ane tidur ane bermimpi menaiki mobil dengan kapasitas 3 orang termasuk ane, tiba" saja mobil yang ane tumpangi jatuh dari ketinggian yg tidak bisa dihitung, nah klimaksnya pas mobil yang ane tumpangi jatuh tiba" ane merasakan nyawa ane ingin di tarik.

ada yg bisa kasih penjelasan atau apalah biar ane paham dengn mimppi tersebut..

mohon maaf kalo tridnya jelek on di hp.
Wah ane ndak tau gan . . Maap emoticon-Sorry
klo gak buru2

ntar gw tanya dulu dimimpi ya emoticon-Malu (S)
serius nih gan ..

atau ada yg mimpi serupa bisa dong share dimari..
waulahuallam gan tp serem juga sih mimpinya emoticon-Takut (S)... tabir mimpi mah misteri gan... gak bisa d tebak apa maksudnya... ya mudah mudahan saja ane do'ain ente baik" aja gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss
waah serem emoticon-Matabelo
pm necro6969

dia hali mimpi
Quote:Original Posted By legend1122
agan agan sekalian mohon maaf bila tridnya aneh dsb

disini ane bakal ceritain mimpi ane tadi malam.
saat ane tidur ane bermimpi menaiki mobil dengan kapasitas 3 orang termasuk ane, tiba" saja mobil yang ane tumpangi jatuh dari ketinggian yg tidak bisa dihitung, nah klimaksnya pas mobil yang ane tumpangi jatuh tiba" ane merasakan nyawa ane ingin di tarik.

ada yg bisa kasih penjelasan atau apalah biar ane paham dengn mimppi tersebut..

mohon maaf kalo tridnya jelek on di hp.


kalo akang udah bekerja atau Berwiraswasta .. waspada aja .. banyak banyak intropeksi diri .. siapa tahu itu sentilan kecil agar lebih mawas diri .. gpp kan sekali sekali merasakan gimana rasanya berada di bawah masa mo berada di atas terus .. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

khusudzon bila berwiraswasta .. bukankah hal yang wajar bila ada kala nya kita sukses besar, dan ada kalanya kita harus kembali mengkalkulasi ulang bisnis tersebut dan membenahi apa yang salah dan bocor emoticon-Smilie
Mungkin nntinya ada sesuatu hal yang bisa bikin agan jatuh dari posisi sekarang ini

Masih mungkin loh emoticon-Ngakak