alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rahasia Slank Tetap Awet Di Usia Menjelang 30 tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52738d591acb17f822000006/rahasia-slank-tetap-awet-di-usia-menjelang-30-tahun

Rahasia Slank Tetap Awet Di Usia Menjelang 30 tahun

Rahasia Slank Tetap Awet Di Usia Menjelang 30 tahun


Jakarta - Berkarya selama 30 tahun lamanya bukanlah hal yang mudah bagi musisi, terutama untuk sebuah grup band, hal itu juga dirasakan oleh band rock n roll, Slank. Tapi Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee itu punya trik khusus mempertahankannya.

Menurut Bimbim, Slank selalu bisa bertahan sampai saat ini karena selalu ingin membicarakan sesuatu mengenai kejadian yang terjadi di sekelilingnya.

"Karena Slank bukan hanya berkreasi, tapi berbicara tentang sesuatu. Tiap tahun memang selalu ada hal yang ingin kita sampaikan," ujar drummer Slank itu saat peluncuran album terbaru mereka di Teater Salihara, Jalan Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013).

Namun pendiri Slank itu mengungkapkan, memang tak mudah untuk mempertahankan sebuah grup selama puluhan tahun. Tapi seperti yang sudah diceritakan sebelumnya, insting berkarya para personel Slank selalu datang setiap saat.

"Menjaga kebosanan itu yang paling sulit. Begitu Slank break, masing-masing personel sibuk sendiri, ada yang ke luar negeri, bisnis di luar musik. Tapi balik lagi karena rasa ingin berbicara tentang sesuatu yang buat Slank kreatif, berkarya, mencipta," lanjutnya.

Dalam peluncuran album terbarunya, 'Nggak Ada Matinya', dua pejabat negara Dahlan Iskan dan Mahfud MD juga menyempatkan diri untuk hadir. Baik Dahlan maupun Mahfud, turut memuji eksistensi Slank yang masih terus berjalan hingga hari ini.

"Yang buat umur Slank bisa panjang adalah karakter. Orang yang berkarakter tidak ada matinya, tapi para pengecut, pecundang, pencari angin itu gampang mati. Dan Slank tdk ada matinya pada relevansi, orientasi perlawanan terhadap yang lebih luas lagi," puji Mahfud MD.

"Mereka tahu apa yang jadi ciri khas Slank. Kalau Slank dihadang kanan, dia cari ke kiri. Mereka selalu tahu bahwa Slank ingin karyanya terkenal luas, jadi mereka cari cara agar karya Slank juga tersebar luas," tambah Dahlan Iskan juga.

Selama 30 tahun juga, sejak tahun 1983, Slank selalu menjaga pandangan utamanya yaitu beridiri di atas segala golongan. Simbol perdamaian ala Slank, 'Piss!' juga tak pernah lupa mereka teriakkan.

"Kita selalu bilang, Slank berdiri di atas semua golongan dan itu kita hormati penggemar kita. Penggemar kita kan dari banyak golongan. Nah kalau kita condong ke satu golongan itu artinya nggak fair sama penggemar," tutup Kaka.

Album 'Nggak Ada Matinya', jelas memperpanjang koleksi album grup pelantun 'Makan Gak Makan' itu menjadi 29 album.

[url]http://hot.detik..com/music/read/2013/11/01/104142/2401379/228/kritis-dan-peduli-cara-slank-mempertahankan-band[/url]
[url]http://hot.detik..com/music/read/2013/11/01/104142/2401379/228/2/kritis-dan-peduli-cara-slank-mempertahankan-band[/url]

MANTAP DAH KAKA CS
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Band Idola Gw Emang Top Dah
Emang Gak Ada Matinya Gan Slank
band papan atas nih emoticon-Matabelo
dari tahun 1991 sampe tahun 2013 ini gw masih ngrasa jadi slankers walaupun umur gw dah 39 thn........bravo SLANK, semangat terus!
mutu yg mumpuni dalam bermusik dan hubungan yg emosional dgn fans membuat mereka awet...
karya nya original gan
ga kerasa udah mau 30 tahun aja nih Slank
tetep maju terus buat Slank
patutu dicontoh nih rahasianya buat band yg laen
mereka punya visi bukan sensasi
Slank emang kaga ada matinya emoticon-Belo
Yang ane heran penonton slank itu selalu ada dimana-mana, meskipun slank itu gak manggung emoticon-Big Grin
Quote:


Iya Gan Di Konser Manapun Pasti Ada Bendera Slanknya
keren neh trit emoticon-2 Jempol
Band keren nih, ane suka lagu2 nya.. gila ya 30 tahun lama bener emoticon-Matabelo sukses deh buat kaka csemoticon-Cendol (S)
ane cuma seneng album 1-5 doang gan
tapi tetep salut ama mereka emoticon-Jempol
Quote:


bener banget gan, mau di kota manapun kalo ada konser pasti ada bendera slank
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
kereen slank ga ad matinya..eksis gan
pesaing berat guns n roses... eh tpi masih tuaan slank ya???
The Legend ini gan emoticon-Cool

dari ane Kecil ampe skrng masih setia ama SLANK

SlanK Berdiri di atas semua Golongan
Slengehan Tapi Masih punya Sikap



udah ga sabar pengen nonton film SLANK GAK ADA MATINYA...
slank emoticon-2 Jempol



Rahasia Slank Tetap Awet Di Usia Menjelang 30 tahun
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di