alexa-tracking

DEMO BURUH BUKAN KARENA NINJA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52738c8efaca17572200000c/demo-buruh-bukan-karena-ninja
DEMO BURUH BUKAN KARENA NINJA
Halo kaskuser semuanya

kami adalah ninja bersaudara
DEMO BURUH BUKAN KARENA NINJA

kami mau menyampaikan unek-unek kami kepada kaskuser semuanya, karena saat ini kami merasa frustasi, dan terkontaminasi oleh kontroversi hati. ini semua dikarenakan nama baik kami dicemari oleh demo buruh, padahal kami tidak ikut andil sama sekali dalam demo tersebut. tapi banyak yang membawa2 nama ninja dalam masalah demo ini.
contoh yang sering saya dengar : "Buruh demo kenaikan gaji sambil membawa ninja", mohon maaf mas saya ini ninja bukan tas jinjing masa dibawa2.

Mohon kerjasama dari seluruh pihak kaskuser untuk membantu membersihkan nama kami sebagai ninja. Karena nenek moyang kami Ninja Hatori saat ini sedang mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra bersama teman bertualang.

Kalau tidak bisa diperbaiki lagi nama ninja ini lebih baik kami terbang ke bulan saja.
DEMO BURUH BUKAN KARENA NINJA

Mohon ratenya agar pesan damai ini tersebar sampai masuk ke Harian Kompas, detik..com, dan Bola.net.

Terima Kasih Kaskus, saya mau lanjut tidur dulu.
Wakakakak, Emang gokil Ente Gan....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ya udah met lanjutin bobo lagi deh, nih jamu BINTANG TOEDJOE buat Ente

emoticon-Rate 5 Star

NGOMONG-ngomong, Ini adalah PERTAMAX ane yang PERTAMAX

emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:


ane gak jadi bobo karena ente pertamax yang pertamax

emoticon-Ngakak walah2 ini samapi perkumpulan ninja ga terima emoticon-Ngakak
ane kira ini isinya serius
eh gak tau nya joke emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Garing
kirain lagi ikut perang dunia ninja ke 3 gan, lawan obito
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS yang 1 ini emang ajib banget se
kok ninja jepang dibawa2 se dalam demo buruh
emang ninja gajinya kurang jugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Hammer (S)
lanjutin tidur aja dah gan
TSnya gemblung emoticon-Ngakak ! Ngakak ane gan emoticon-Ngakak
hahahhaa...bisa aje ente gan....judulnya udah serius beud...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...asli koplak tenan......nasib buruh membawa tinja eh ninja...giliran skrang di protes ma tinja haotri...
ngakak berat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokil ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya kasian ninja'y di bawa2,padahal tuh ninja gak tau apa2an emoticon-Berduka (S)
ane krain bnrn dari prwkln buruh yg ingn mengklarifikasi soal ad yg bwa ninja
Quote:


wooow ini nih kesukaan ninja klo lagi nganggur.
bang pesen hentainya 10Gb,mau ane upload di youtube.
Quote:


ninja gk perlu uang gan,ninja perluny cinta aisiteru,aisakkarepmu
Ts bisa aja,, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane mau tanya apa hubungannya TS sama ninja dan kura kura ninja emoticon-Ngakak
ninja benerannya tersinggung...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak