alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pisah dari Fade2Black, Bondan Prakoso Hadapi Tantangan Garap Mini Album Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52738bc8c0cb17cd06000007/pisah-dari-fade2black-bondan-prakoso-hadapi-tantangan-garap-mini-album-sendiri

Pisah dari Fade2Black, Bondan Prakoso Hadapi Tantangan Garap Mini Album Sendiri

Pisah dari Fade2Black, Bondan Prakoso Hadapi Tantangan Garap Mini Album Sendiri


SETELAH delapan tahun bekerjasama dengan grup Fade2Black, mantan penyanyi cilik Bondan Prakoso akhirnya memutuskan bersolo karir pada 13 September kemarin.
Bondan mengaku berat harus berpisah dengan grup yang sudah mengeluarkan banyak karya bersama.

"Aku sudah duet selama delapan tahun dengan Fade2Black. Mungkin sementara ini akan mencoba sendiri dulu," ungkap Bondan di acara peluncuran Gohitzz.com di FX Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/10).

Pelantun "Ya Sudahlah" itu sudah siap menghadapi semua tantangan untuk berkarir di industri musik tanpa band.

"Semua punya tantangan berbeda-beda. Semua punya konsep yang beda-beda. Ya, aku berusaha bikin diri senyaman mungkin. Semua yang kita mulai dari bawah itu, ya pasti terasa sulit, berat, terasa canggung. Ya, yang dibutuhkan adalah fokus, konsistensi, dan totalitas. Itu yang harus kita terapkan pada diri kita sendiri," paparnya.

Dengan penuh percaya diri, Bondan pun berencana meluncurkan album mini tahun depan. "Tahun depan ada rencana rilis mini album. Ya, dilihat aja nanti gimana," tandasnya.

http://www.tabloidbintang.com/film-t...m-sendiri.html

TERUS BERKARYA BANG BONDAN
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yg terkenal emang bondannya emoticon-Ngakak
yaahhh... ko pisah cii?? padahal dah cocok banget tuh... segala aliran musik bisa dikombinasiin dengan kretif n keren emoticon-Turut Berduka
mantap si bondan, pede juga dia brdiri sendiri, apa kena depak ap gmn tuh dr F2B.... emoticon-Hammer2
semoga sukses.... dan ditunggu singlenya....penasaran juga neh karya solonya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di