alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 AKIBAT BERBAHAYA FACEBOOK PLUS TESTIMONI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527389cdfaca176139000002/10-akibat-berbahaya-facebook-plus-testimoni

10 AKIBAT BERBAHAYA FACEBOOK PLUS TESTIMONI

Facebook telah banyak berpengaruh terhadap hampir setiap manusia di seluruh dunia. Bagaimana tidak gan? Berdasarkan data di tahun 2012, telah tercapai 1.5 miliar pengguna aktif di seluruh dunia. Dan setiap harinya, terdapat 4.5 miliar 'likes', 699 juta orang logon dan 300 juta foto di upload. Belum lagi tercatat bahwa dalam 60 detik, 510 komentar diposting di facebook, 293.000 status update dan 136.000 foto di upload.

Jadi, siapa yang nggak kenal Mark Zuckerberg. Namanya pun semakin melambung apalagi setelah biografi filmnya dirilis di tahun 2010. Dan tentunya dia juga semakin kaya. Katakanlah menurut forbes, facebook menutup sahamnya pada level tertinggi satu tahun sebesar USD34,36, seiring dengan pencapaian laba yang menguat. Kenaikkan saham yang mencapai 29,6 persen menjadikan kekayaan bersih Mark Zuckerberg bertambah hampir USD3,7 miliar setiap harinya, atau Rp37,98 triliun (kurs Rp10.265 per USD).

Memang banyak manfaat yang bisa didapat dari facebook. Dari menambah network, bisa menjadi mesin uang, jadi tempat curhat, sharing knowledge atau info, atau mempromosikan profile perusahaan. Sebagian juga diberitakan ada yang setelah sekian tahun terpisah, seorang ibu dan anak dapat bertemu kembali berkat facebook. Makanya nggak heran facebook begitu fenomenal.
Namun, disisi lain, ini dia yang mengerikan, facebook ada sisi gelapnya. Layaknya sebuah pistol, dia bermanfaat, tapi sekaligus mematikan bagi pemiliknya sendiri alias bisa jadi senjata makan tuan. Fenomena facebook pun banyak menjadi petaka bagi sebagian atau bahkan lebih banyak orang.

Spoiler for 1.Emma Forrester:


Spoiler for 2.Siti Halimah Tusadiah:


Spoiler for 3.Billy Clay Payne dan Billie Jean Hayworth:


Spoiler for 4.Carolina Picchio:


Spoiler for 5.Aishwarya Dahiwal:


Spoiler for 6.Rebecca Sedwick:


Spoiler for 7.Philip Chlanda:


Spoiler for 8.Simon Foxley:


Spoiler for 9.Dylan Lee Edmondson:


Spoiler for 10.Beabeo:


Nah, tapi thread ane disini bukan juga mau kampanye untuk ngajak nggak menggunakan facebook ya gan atau menakut-nakuti. Memang sih kesannya yang serem2nya aja yang ane garis besar di atas. Tapi mudah2an bermanfaat buat agan2 dan juga lebih bijak dalam menggunakan sosial media yang marak sekarang2 ini. Diluar itu, agan2 bisa manfaatkan sisi positifnya. Terus terang, gara2 kejadian itu, ane sempat men-nonaktif-kan akun ane. Tapi karena menurut ane toh sosial media juga banyak manfaatnya dan tinggal gimana kita menggunakannya (tuntutan kantor juga sih..hehe), akhirnya sekarang ane pake lagi gan. hehehe. emoticon-Ngakak (S)

Diatas adalah contoh2 ekstrim (nggak termasuk yang nomor 10 ya gan kalau ekstrim..hahahaha) yang diberitakan dan cuma sebagian. Masih banyak cerita tentang korban facebook yang nggak sempet ane muat disini. Dan ane yakin pasti banyak juga cerita yang nggak ter-ekspose di luar sana. Barangkali agan2 sekalian ada yang mau sharing pengalaman pribadi atau teman disini?

Diubah oleh beabeo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wah serem juga gan... emoticon-Matabelo
itu sih terlalu berlebihan gan sampe ada yg bunuh diri segala emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

smoga kaskus kagak sampe kayak begituan
Quote:


Amiin gan...emoticon-angel

ane nemu pidio ny gan,, jd crita ny ada orang konsultan ama si mbah10 AKIBAT BERBAHAYA FACEBOOK PLUS TESTIMONI ,, nah dy itu bisa ngebaca gtu deh.. dn itu semua info nya dr si Face dll..

from 9gag10 AKIBAT BERBAHAYA FACEBOOK PLUS TESTIMONI
Diubah oleh evo.perfect
wah turut prihatin gan emoticon-Sorry
sampe segitunya ya gan. sebenernya yg penting mah komunikasi dalam rumah tangga gan. jangan langsung berasumsi negatif. ya semoga jadi pelajaran buat agan ya. emang harus bijak menggunakan sosial media. nice share gan! emoticon-Shakehand2
Serem amir kasusnya...

Buat agan semoga dapat pengganti yang baru...
Quote:


Betul sekali gan. Harus langsung dikomunikasikan. Thanks gan. emoticon-Shakehand2
.untung udah gg pake fb.. emoticon-Blue Guy Peace mending ngaskus
Quote:


Amiin....emoticon-Malu
Ane malah lebih tertarik sama kisah agan TS, karena ane ngalamin hal yang hampir serupa. Pacar ane chattingan mesra dengan cowok lain, tapi ane segera konfirmasi ke pacar ane sambil bawa barang bukti. Ane maafkan dia dan kita baikkan lagi. Happy ending sih gan emoticon-Big Grin
hadooh korban facebook udah bnyak yakkk..! emoticon-Matabelo
Quote:


Nice gan! emoticon-Shakehand2 Harapan ane juga seperti itu.
Kok amanda todd ga ada?dia kan bunuh diri kasna di bully di fb
wah tsnya punya pengalaman sendiri ya...
semoga tabah ya ts emoticon-Smilie

baru aja nonton film disconnect (2012) kemaren
isinya kurang lebih ky thread ini
Quote:


Hahahaha...ternyata gara2 fesbuk ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
cuman gara gra farmville aja bunuh orang apalagi maen game yang lebih bagusan emoticon-Cape d... (S)
Wah ngeri yak, ga nyampe otak ane mencerna gan. Yang kejadian #10 mudah-mudahan putrinya tetap dapat merasakan kasih sayang kedua orang tuanya.
eh buset...
serem juga gan..
jadi parno.. emoticon-Takut
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di