alexa-tracking

Sial SATPOL PP gak mau ngantri asal nyelonong aja (Pict++)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527388e2fcca17e963000001/sial-satpol-pp-gak-mau-ngantri-asal-nyelonong-aja-pict
Sial SATPOL PP gak mau ngantri asal nyelonong aja (Pict++)
Sial SATPOL PP gak mau ngantri asal nyelonong aja (Pict++)


Sial SATPOL PP gak mau ngantri asal nyelonong aja (Pict++)
Tu gan contoh satpol pp yg gak menghormati orang tua,gak mau ngantri..kasian kan bapak nya belum beres urusan nya udh gak sabar aja tu oknum satpol pp ckckck...
wah tempat umum... jadi bwt kek gituan parah tuh....
hahaha lagi nanggung noh pak
e useett daahh... itu ah gak yleonong lagi gan cuman emang lagi razia emoticon-Ngakak
mata satpol pp ke arah baik hahaha
Quote:


satpol pp emoticon-Betty dong gan wkwkwk
wah, harusnya ngantri tuh..
emoticon-Ngakak
Waduh..

Itu gimana ya misalnya pas udah mau crot tiba2 datang satpol PP razia..

Apa gak bilang bntar lagi pa udah mau kluar nih... Nanti kembali lagi ya..

emoticon-Ngakak

emoticon-Cool
ciri khas masyarakat indonesia dlm kondisi apapun balas dgn senyuman emoticon-Malu (S)
asli dendam kesumat tuh bapak ama pol pp emoticon-Ngakak
kira ane ngantri apaan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak (S) asli emoticon-Ngakak (S) gw, pakek di sencored pula komuknye emoticon-Mad (S), sensornya apusin dong biar malu dan kapok emoticon-Ngakak (S)
ye kirain ngantri apaan emoticon-Ngakak

parah dah
emoticon-Ngakak
ga mau ngantri??? emoticon-Ngakak
woiii maen masuk aje,gak liat apa udh di ambang pintu emoticon-Ngakak
kasihan banget tuh orang lagi asoiy kena tanggung emoticon-Ngakak
tanggung bener tuh bapak , nafsu udah di ubun-ubun malah ketangkep emoticon-Big Grin
itu mah razia gan,,, parah
Quote:


orang indonesia emang susah gan kl disuruh ngantri wkwkwk
wah bisa bisulan tu baiknya,mau keluar ga jd,hahahaha emoticon-Ngakak