alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jadi Wota Itu Ga Gampang. Jangan Anggap Remeh!
1.53 stars - based on 158 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52738868bfcb17bd42000009/jadi-wota-itu-ga-gampang-jangan-anggap-remeh

Jadi Wota Itu Ga Gampang. Jangan Anggap Remeh!

Sering sekali banyak temen ane dan mungkin agan2 meremehkan para wota. Kami wota dan kami bangga dan wota bukanlah hobi yang mudah. Terserah deh buat lu yang anggap kami banci silahkan cek dulu 8 perjuangan kami untuk menjalani Hobi Wota:

Jadi Wota Itu Ga Gampang. Jangan Anggap Remeh!

Spoiler for KEANEHAN 1:


Spoiler for KEANEHAN 2:


Spoiler for KEANEHAN 3:



untuk kalian yang ingin tahu lebih perjuangan kami no 4-8? akan dibacakan langsung oleh para BAPAK WOTA SYARIAH INDONESIA di sini silahkan buffer GA SAMPE 3 MENIT KOK! emoticon-Kiss



Apakah agan-agan ada yang setuju atau tidak setuju atau mau nambahin silahkan tulis di komen yee. nanti ane taro pekiwan kalo keren emoticon-Kiss
Diubah oleh: zecky
Halaman 1 dari 67
mantabs gan........ akhrinya pertamax
Diubah oleh sharken
ente terlalu fanatik jadi fans gan
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Ngakak
hmmmm kek fanatik gitu ya gan??? koleksi poto2nya???? emoticon-Ngakak
btw ane juga fanatik maen DOTA2 wkaoaowkoak sama2 aja deh emoticon-Ngakak
Ane smashblast gan bukan wota emoticon-Cool

Regards,
bentobagaskara.emoticon-Paw
wowhemoticon-Genit
maaf gan..
ane fansnya Nabi..
Quote:


wuahahahha salut
ngefans itu hak agan kok.
tapi segala hal yang berlebihan itu gak baik gan.
udah ngabisin duit, bakal dapet apa emang?
mending ngelakuin hobi yg lebih bermanfaat gan.
olahraga misalnya.
CMIIW emoticon-Malu (S)
maaf gan ane suka liat aja..
ga smpe jadi fans fanatik..emoticon-Malu (S)
1 KATA : PEDO !!
PERIKSA SANA KE PSIKIATER
ane gak tau wota itu apa emoticon-Bingung (S)
Quote:


like this emoticon-thumbsup

===

udh bangkotan , muka kadal , suka sm bocah apa cb kl bkn pedopil emoticon-Ngakak
Ane juga wota gan... tapi biasa-biasa aja. Gak terlalu

Ane sangat menghargai perilaku mereka....
Ane telusuri mereka memiliki usaha, mereka mempunya jiwa entrepreuner...
Jualan PP, jualan aksesoris, jualan Light stick DLL

Pesan ane boleh ngefans
Tapi jangan terlalu fanatik gan...
Diubah oleh aang1e
jadilah wota yg tdk fanatik gan.. kalo fanatik kaya gitu ente malah mengorbankan diri sendiri. emoticon-Cape d... (S)
bohooong...
ente jomblo gan????????????????????????????????????
NGIDOL JANGAN DI KASKUS TONG emoticon-Hammer (S)
Quote:


umur ente berapa bro? rajin ibadah ga?
21 jarang
wukakakakkaka
Halaman 1 dari 67


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di