alexa-tracking

Jadi Wota Itu Ga Gampang. Jangan Anggap Remeh!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52738868bfcb17bd42000009/jadi-wota-itu-ga-gampang-jangan-anggap-remeh
Jadi Wota Itu Ga Gampang. Jangan Anggap Remeh!
Sering sekali banyak temen ane dan mungkin agan2 meremehkan para wota. Kami wota dan kami bangga dan wota bukanlah hobi yang mudah. Terserah deh buat lu yang anggap kami banci silahkan cek dulu 8 perjuangan kami untuk menjalani Hobi Wota:

Jadi Wota Itu Ga Gampang. Jangan Anggap Remeh!

Spoiler for KEANEHAN 1:


Spoiler for KEANEHAN 2:


Spoiler for KEANEHAN 3:



untuk kalian yang ingin tahu lebih perjuangan kami no 4-8? akan dibacakan langsung oleh para BAPAK WOTA SYARIAH INDONESIA di sini silahkan buffer GA SAMPE 3 MENIT KOK! emoticon-Kiss



Apakah agan-agan ada yang setuju atau tidak setuju atau mau nambahin silahkan tulis di komen yee. nanti ane taro pekiwan kalo keren emoticon-Kiss
mantabs gan........ akhrinya pertamax
image-url-apps
ente terlalu fanatik jadi fans gan
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
hmmmm kek fanatik gitu ya gan??? koleksi poto2nya???? emoticon-Ngakak
btw ane juga fanatik maen DOTA2 wkaoaowkoak sama2 aja deh emoticon-Ngakak
Ane smashblast gan bukan wota emoticon-Cool

Regards,
bentobagaskara.emoticon-Paw
image-url-apps
wowhemoticon-Genit
maaf gan..
ane fansnya Nabi..
Quote:


wuahahahha salut
ngefans itu hak agan kok.
tapi segala hal yang berlebihan itu gak baik gan.
udah ngabisin duit, bakal dapet apa emang?
mending ngelakuin hobi yg lebih bermanfaat gan.
olahraga misalnya.
CMIIW emoticon-Malu (S)
image-url-apps
maaf gan ane suka liat aja..
ga smpe jadi fans fanatik..emoticon-Malu (S)
1 KATA : PEDO !!
PERIKSA SANA KE PSIKIATER
ane gak tau wota itu apa emoticon-Bingung (S)
Quote:


like this emoticon-thumbsup

===

udh bangkotan , muka kadal , suka sm bocah apa cb kl bkn pedopil emoticon-Ngakak
Ane juga wota gan... tapi biasa-biasa aja. Gak terlalu

Ane sangat menghargai perilaku mereka....
Ane telusuri mereka memiliki usaha, mereka mempunya jiwa entrepreuner...
Jualan PP, jualan aksesoris, jualan Light stick DLL

Pesan ane boleh ngefans
Tapi jangan terlalu fanatik gan...
image-url-apps
jadilah wota yg tdk fanatik gan.. kalo fanatik kaya gitu ente malah mengorbankan diri sendiri. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
bohooong...
image-url-apps
ente jomblo gan????????????????????????????????????
image-url-apps
NGIDOL JANGAN DI KASKUS TONG emoticon-Hammer (S)
Quote:


umur ente berapa bro? rajin ibadah ga?
image-url-apps
21 jarang