alexa-tracking

Min.? Mod curhat bntar,. sekalian trik cara ngadepin Jambat Mamvet,....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527387d5118b467f43000005/min-mod-curhat-bntar-sekalian-trik-cara-ngadepin-jambat-mamvet
Min.? Mod curhat bntar,. sekalian trik cara ngadepin Jambat Mamvet,....

Hai semuanyaemoticon-Selamat. Ketemu lagi ama Ane yang selalu ganteng dan keren KASKUS jagad raya iniemoticon-Cool. Lamay juga ya Ane kagak mosting lagi dan ini postingan pertama ane di awal tahun NOVEMBER. Asli lah, Ane pikir Dibulan awal bulan ini bakal beda rasanya, eh ternyata sama ajaemoticon-Hammer2. Yang beda Cuma Postingan Ane, iya cuy, ane dah ga jomblo lagi. Tanggal 01 NOVEMBERi 2013 ane akhirnya resmi berpacaran dengan seorang gadis yang cantik dari MEDAN yang namanya Shirna. Ya, Ane juga bingung, jauh-jauh gue ke jMEDAN,. eh dapetnya tetep product lokal. Tapi yah, mungkin ane ama dia jodoh,makanya gue ama dia bisa bareng. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Btw, ane lagi kesel banget nih ama jamban di rumah kontrakan baru ane. Dia udah ga seindah dulu lagiemoticon-Sorry. Sumpeh ane kesel setengah hidup. Masa nih ya, barusan ane menunaikan ibadah sunnah ane untuk melepaskan segala hasil fusi kimia dalem perut ane. Waktu ane ngejalananinnya semua terasa benar n baik-baik ajaemoticon-cystg. Mungkin kayak ane lamar anak orang,orang tuanya langsung setuju n minta supaya anaknya minta cepet-cepet di emoticon-Kimpoi. Tapi begitu di ending cerita, malah jadi bad endingemoticon-Turut Berduka.
Min.? Mod curhat bntar,. sekalian trik cara ngadepin Jambat Mamvet,....

gambar dari Geogle
DIA MAMFET!!!!

Kamvret memang!emoticon-Marah Bayangin aja ane perlu waktu hampir setengah jam buat nghilangin jejak kejahatan ane di jamban tersebut! Bolak balik ane nyebokin ampe lemes tangan ane, tu e’ek ga hilang-hilang jugaemoticon-Sorry. Demi apa coba??emoticon-Turut Berduka Ni jamban dulunya waktu dicebok bersihnya semudah ngelupain mantan, sekarang susahnya minta ampun kayak jadian ama gebetan! Malah kadang-kadang kalo udah di tinggal beberapa lama bisa muncul lagi kayak mantan-mantan yang minta balikan!emoticon-Sorry

ane udah berusaha buat mikir semua baik-baik aja n ane berusaha jalanin semua ini ama dia, tpi tetep aja ga bisa! Gue ga bisa lari dari kenyataan kalo dia sekarang MAMFET!!!emoticon-Turut Berduka

Kadang ane ampe harus emoticon-Ngacir2 dari kontrakan ane cari bantuan dari posko penyelamantan darurat di kos temen-temen ane, tapi itu tetep ga bisa ngubah kenyataan kalo dia MAMFET!!emoticon-Turut Berduka

Malah yang lebih parahnya lagi, kejahatan ane terkadang terbongkar ama temen-temen ane yang lagi make kamar mandi.pas temen aneemoticon-Cape d... masuk kekamar mandi,ngeliat ada yang janggal di jamban, mereka pasti neriakin 1 nama dan itu pastinya buka pak RT, tapi nama gue.emoticon-Bingung

“Otooooooonnnggg!! Ini siram yang bener doooooong!!!”

“udah gue siram bener kok”

“terus ini apa kamvret!!!!”emoticon-Marah

Akhirnya ane yang biasanya udah bisa move on harus balik lagi ke kamar mandi dan melakukan kegiatan penumpasan berulang-ulangemoticon-Cape d.... Itu ga enak menemoticon-Cape d...! Sumpahlah, nongkrong kini sudah tak indah lagi semenjak jamban ane MAMFET!!

Waktu ane berusaha menumpas sisa-sisa hasil reaksi kimia itu, ane juga kadang liat mereka yang ane siram desak-desakan pengen pergi, tapi mereka ga bisaemoticon-Turut Berduka. Mereka terjebak! Mereka di gantungin! Mereka akhirnya hilang arah dan tak tau jalan pulang ampe mereka akhirnya jadi butiran e’ek yang tenggelam dalam harapan dan janji-janji jamban untuk memberi jalan keluar. ane kasian, ane pengen “puk-puk” pundak mereka gan buat ngasih semangatemoticon-Selamat, tapi iman ane ga sekuat itu buat ngehadepin merekaemoticon-Sorry. Malah biasanya ane berdiri jauh-jauh, masalahnya ane ga redo kalo ane kena cipratan coklat itu.

Berbagai tehnik ane coba untuk menghilangkan semua jejak kejahatan ane,dari gaya jongkok,gaya berdiri, softcore ampe hardcore udah ane cobain semua, tapi NIHILemoticon-Turut Berduka! Semua usaha ane sia-sia. . dan beberapa saat kemudian,nama ane pasti di teriakin ama temen ane.

Akhirnya ane temuin cara terampuh buat ngehadepin diaemoticon-Cool,yaitu SABAR. Dengan bersabar apapun bisa kita hadapi,termasuk sebuah jamban yang MAMFET. Buat Ente semua juga, yang lagi nemu masalah n semua jalan terlihat buntu,ane mau bilang, jangan galau n jangan menyerah kawan. Bersabarlah dalam setiap usahamu. Pasti kamu bisa (kedipin mata sambil kibas poni).emoticon-Cool

sekian curhat dan tip dari Ane

kalo da yg ngasih emoticon-Rate 5 Star

apa lagi kalo d yg ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

beeeeeehhh,.... syukur kali lah,...

asal jangan ada yg emoticon-Blue Guy Bata (L)




itu bukan mampet gan....septictancnya dah penuh.Maka dari itu septictanc / closet jgn suka disiram pake karbol atau pembersih apapun yg sering diiklankan di tipi itu....bakteri pemakan sampahnya pada mati jadi cepat penuh itu tangki limbah nuklirnya. Kalau gak ada mobil penguras tinja , jalan keluarnya adalah agan coba beli bakteri buat septictanc utk dicemplungin kesana.Coba cari deh di toko bahan bangunan atau apa gitu....Pertamax ane amankan dulu gan supaya gak mati kesiram karbol jugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jambat apa Jamban gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Njir, emoticon-Ngakak ane kira trit apaan. Ternyata, ts bangs@t emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jam= jam
bat= diembat
??? lu ngembat jam orang gan???
ahh..skip skip emoticon-Ngakak judulnya typoo si,
panggil sedot WC beres emoticon-Cool
image-url-apps
thread panjang gini cuma ngebahas tokai doang emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Bor pasang pipa buat gas salurin bikin kompor . go green ..

Dari rakyat untuk rakyat
×