alexa-tracking

Fotografi Menakjubkan Dengan Bahan Sederhana [+PIC]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273865620cb175868000006/fotografi-menakjubkan-dengan-bahan-sederhana-pic
Cool 
Fotografi Menakjubkan Dengan Bahan Sederhana [+PIC]
Fotografi Menakjubkan Dengan Bahan Sederhana [+PIC]


Kali ini ane mau sharing ne tentang seni Photography ekstreem dengan menggunakan Steel Wool. Gimana proses pembuatannya? Berikut cara pengerjaan dan hasilnya gan:


Quote:




PENASARAN HASILNYA? UNTUK HASILNYA SILAHKAN TENGOK GAMBAR-GAMBAR INI DEH


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Utk Konsep Prewedding Juga Keren gan


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Yg Kuat Buffer Gan, ne Tutorial Videonya

Quote:


Quote:


Sumber
pertamax assdasdasd
image-url-apps
widih keren bener gan jadinya emoticon-Matabelo

nanti gw cobain juga ah emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Kerenn gan.. Tapi ane nggak punya kamera -,-
keren bgt gan,. calon HT ini
yg no 7 lain satu warna nya biru
Fotografi Menakjubkan Dengan Bahan Sederhana [+PIC]
tutorial lebi lengkapnya ada gan ?

keren emoticon-Matabelo
Idiiiih kreatif gaaan seneng ane ngeliat foto-foto unik kayak gini emoticon-Matabelo
Menurut ane bisa juga gan dengan cara yang lain biar percikannya mencar tapi gausah keliatan orang yang muter gitu gan, jadi kesannya persis kayak lagi hujan. Kayak Hyper Realism tapi agak melenceng laah emoticon-Ngakak
keren semuanya gan emoticon-Jempols
paling keren menurut ane foto no 14 gan
emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
keren gan emoticon-Matabelo
mejeng pejwan dulu emoticon-Cool
izin bookmark yee..
image-url-apps
keren gan emoticon-Matabelo
mejeng pejwan dulu emoticon-Cool
izin bookmark yee..
mejeng di pekiwan! keren gan!
image-url-apps
keren gan..kok bisa gt ya.. emoticon-Matabelo
keeereeeennnn gan.....
itu tekniknya kayak pas motret kembang api ya gan... wajib pake tripod tuh
kayak percikan di bengkel ane gan..
bengkel las..
emoticon-Matabelo keren gan
apinya bahaya gak ya emoticon-Malu (S)
bisa begitu gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
bikin ngiler gan emoticon-Matabelo
pengen nyoba tapi gak punya kameranya emoticon-Mewek
image-url-apps
bikin ngiler gan emoticon-Matabelo
pengen nyoba tapi gak punya kameranya emoticon-Mewek
nice gan kreatifemoticon-2 Jempol
keren tuh fotografernya yg motoin emoticon-Matabelo
×