alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fotografi Menakjubkan Dengan Bahan Sederhana [+PIC]
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273865620cb175868000006/fotografi-menakjubkan-dengan-bahan-sederhana-pic

Fotografi Menakjubkan Dengan Bahan Sederhana [+PIC]

Fotografi Menakjubkan Dengan Bahan Sederhana [+PIC]


Kali ini ane mau sharing ne tentang seni Photography ekstreem dengan menggunakan Steel Wool. Gimana proses pembuatannya? Berikut cara pengerjaan dan hasilnya gan:


Quote:




PENASARAN HASILNYA? UNTUK HASILNYA SILAHKAN TENGOK GAMBAR-GAMBAR INI DEH


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Utk Konsep Prewedding Juga Keren gan


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Yg Kuat Buffer Gan, ne Tutorial Videonya

Quote:


Quote:


Sumber
Diubah oleh rooenny
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
pertamax assdasdasd
widih keren bener gan jadinya emoticon-Matabelo

nanti gw cobain juga ah emoticon-Ngakak
Kerenn gan.. Tapi ane nggak punya kamera -,-
keren bgt gan,. calon HT ini
yg no 7 lain satu warna nya biru
Fotografi Menakjubkan Dengan Bahan Sederhana [+PIC]
tutorial lebi lengkapnya ada gan ?

keren emoticon-Matabelo
Idiiiih kreatif gaaan seneng ane ngeliat foto-foto unik kayak gini emoticon-Matabelo
Menurut ane bisa juga gan dengan cara yang lain biar percikannya mencar tapi gausah keliatan orang yang muter gitu gan, jadi kesannya persis kayak lagi hujan. Kayak Hyper Realism tapi agak melenceng laah emoticon-Ngakak
keren semuanya gan emoticon-Jempols
paling keren menurut ane foto no 14 gan
emoticon-Rate 5 Star
keren gan emoticon-Matabelo
mejeng pejwan dulu emoticon-Cool
izin bookmark yee..
keren gan emoticon-Matabelo
mejeng pejwan dulu emoticon-Cool
izin bookmark yee..
mejeng di pekiwan! keren gan!
keren gan..kok bisa gt ya.. emoticon-Matabelo
keeereeeennnn gan.....
itu tekniknya kayak pas motret kembang api ya gan... wajib pake tripod tuh
Diubah oleh dhapoer13
kayak percikan di bengkel ane gan..
bengkel las..
emoticon-Matabelo keren gan
apinya bahaya gak ya emoticon-Malu (S)
bisa begitu gan emoticon-Matabelo
bikin ngiler gan emoticon-Matabelo
pengen nyoba tapi gak punya kameranya emoticon-Mewek
bikin ngiler gan emoticon-Matabelo
pengen nyoba tapi gak punya kameranya emoticon-Mewek
nice gan kreatifemoticon-2 Jempol
keren tuh fotografernya yg motoin emoticon-Matabelo
Bahaya gak tuh gan emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di