alexa-tracking

Gaya PSK padang mencari mangsa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273835ac2cb17d637000005/gaya-psk-padang-mencari-mangsa
Gaya PSK padang mencari mangsa
langsung aja deh gan cekidot tanpa basa basi..emoticon-Ngakak

Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain pula ikannya. Setiap daerah memiliki ciri khas masing-masing. Tak terkecuali soal urusan esek-esek.
Di kota Padang, Sumatera Barat, misalnya. Para Pekerja Seks Komersial (PSK) mempunyai cara tersendiri menggaet pelanggannya. Maklum, di kota ini aturan mengenai bisnis hiburan malam sangat ketat. Seluruh kegiatan hiburan malam di kota tersebut harus tutup pukul 22.00 WIB.
Namun apakah semua 'kegiatan malam' di kota itu otomatis terhenti semuanya? Awalnya, memang terlihat seperti itu. Sampai akhirnya, sebuah taksi berwarna biru menghampiri detikcom dan sejumlah wartawan lain yang sedang ngobrol di alun-alun kota Padang, Jl Diponegoro,.
"Mau ditemani, Mas," tiba-tiba suara halus nan genit menyeruak dari kaca jendela belakang taksi yang terbuka. Kami semuanya pun kaget.
"Tarifnya murah kok," sambung si pemilik suara tersebut. Kekagetan kami pun semakin menjadi. Karena kami mengira taksi itu berhenti untuk menanyakan sesuatu. Walah, ternyata dia adalah seorang PSK yang sedang mencari rezeki dari pria-pria iseng.
Tentu ini fenomena unik bagi detikcom dan wartawan lain yang baru kali pertama berkunjung ke Ranah Minang itu. Tertarik ingin tahu lebih jauh, seorang teman mendekati wanita, sebut saja Laras, itu.
Laras ternyata tidak sendirian. Di dalam taksi itu ada 3 wanita lain yang juga masih muda dan genit. Aneka pertanyaan pun muncul dari sang teman itu. Mulai dari perkenalan iseng sampai soal tarif.
"Rp 200 ribu untuk short time," jelas Laras, masih dari dalam taksi.
Wanita yang mengaku sebagai warga lokal ini menjamin semuanya akan berlangsung aman. Mereka punya tempat khusus untuk menuntaskan proses transaksi terlarang itu.
"Tenanglah, kita punya tempat yang aman kok. Tidak jauh dari sini. Pokoknya aman tidak akan ada razia," ujar Laras, terus mencoba meyakinkan kami.
Namun dengan sedikit trik, sang teman berhasil menolak tawaran nyeleneh itu dengan halus. Dengan sedikit kecewa, Laras dan teman-temannya akhirnya berlalu. Tawa genit berbaur dengan deru mesin saat taksi biru itu meninggalkan kami untuk kembali 'berburu' di kegelapan malam
sumber: [url]http://news.detik..com/read/2008/03/28/103840/914752/10/2/gaya-psk-padang-mencari-mangsa[/url]
ini penampakan ceweknya gan...emoticon-Ngakak jng naik ya adik bawah nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gaya PSK padang mencari mangsa

Gaya PSK padang mencari mangsa

kasi komen dan cendol donk gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bagi no canya yang ada di pic dong gan..emoticon-Genit:

taripnya berapaan tuh gan..? emoticon-Genit:

Quote:

image-url-apps
pertamax kah?
emoticon-Cool
KASKUS Ads
di sumber gak ada foto

nambah2 sendri ya ts

emoticon-Najis
pas ane pertamakali ke bumi kalimantan (ane kerja di perusahaan pertambangan)
kan ke kota mbawa mobil tambang tuh

eh pas lampu merah ada cewe ABG (entah pelajar ato mahasiswi) boncengan motor brenti di samping ane, langsung to the point gan

"om om, mau kita temenin ga..."
WTF,,,. emoticon-Matabelo
segitu hancurkah bangsa ini emoticon-Sorry

Quote:
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah beneran tuh Gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
wadaww itu gann.... emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ternyata cara psk menjual diri beda2 ya emoticon-Hammer2
ati2 kena penyakit emoticon-Takut
Dari sumber cocok...tapi kok gak da foto gan... emoticon-Belomatabelo
TS NYA SAKIT JIWAemoticon-Najis
sepi amat komen nya gan...emoticon-Bingung (S)
Quote:


Itu ane tambahin dgn foto cwek psk langganan temen gw emoticon-Ngakak

kalau banci padang gmana gan emoticon-Ngakak
Quote:


itu ane tambahin dng foto cwek simpanan tmen ane...media mana mau ngasi penampakan cwek psk..ntar ketauan penyamarannya emoticon-Ngakak

image-url-apps
gan itu foto yg agan pajang beneran psk nya bukan,
kalo bukan, salah salah agan bisa dipolisikan lo gan

hati hati aja
image-url-apps
Waaaahhhhhh

Lagi lomba mengarang bebas y gan?

Atau pr dari guru?
gan tambah pictnya emoticon-Wowcantik
yg boneng ga itu cewenya emoticon-Matabelo
hoax......jangan buat rusuh donk....
beneran itu gan?

×