alexa-tracking

7 Penemuan Hewan Terbesar Di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52738288f8ca17ec52000000/7-penemuan-hewan-terbesar-di-dunia
7 Penemuan Hewan Terbesar Di Dunia
7 Penemuan Hewan Terbesar Di Dunia

Spoiler for No Repost:


Hewan di dunia ini tidak selamanya berukuran kecil, sedang, maupun besar. Bahkan sekarang para peneliti sedang mencari beberapa hewan yang sangat besar untuk membandingkan dengan hewan yang memiliki spesies yang sama. Berikut ini penemuan - penemuannya. Cekidot!!

Quote:


Sekian trit dari ane semoga bermanfaat emoticon-Big Grin

yg udah iso boleh dong bagi cendolnya emoticon-Big Grin


Quote:


Quote:


Budayakan Komeng

Quote:
pertamax milik ts emoticon-Cool
emoticon-Matabelo ubur2nya gede bgt
gile yg cacing gan emoticon-Takut

serem serem semua gan apalagi tuh ubur2nya
untuk pajangan bagus ini Ngengat Atlas
7 Penemuan Hewan Terbesar Di Dunia
Quote:


iya gan serem" emoticon-Takut
itu ubur2 beneran segede gituemoticon-Matabelo
Laba laba tarantula itu yang serem gan ga kebayang dah kaya apa
Quote:


bener gan emoticon-Matabelo
Gede bener ubur uburnya
nyang ubur-ubur tuh beneran amazing, gimana tuh habitatnya yah
cacingnya segede python gt gan? buset. menjijikkan
Quote:


gede buanget gan emoticon-Ngakak
Ini kok gak masuk gan ?

7 Penemuan Hewan Terbesar Di Dunia
Ane seneng ngeliat yang tarantula gann
Tapi ane gabakal bahagia kalo ada itu hewan dirumah ane emoticon-Ngakak ane sendiri agak jijik kalo ngeliat binatang yang begituan, tapi buat ini lumayan menarik laaa
iiih laba"... emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


ini udah terkenal gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
gede banget itu gan emoticon-Belomatabelo
Ngeri ngeri gan fotonya emoticon-Takut apalagi yang tarantula emoticon-Takut