alexa-tracking

10 Alasan Mengapa Kita Tidak Pernah Puas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273815ff8ce17d11a00000b/10-alasan-mengapa-kita-tidak-pernah-puas
3 
10 Alasan Mengapa Kita Tidak Pernah Puas
Quote:

image-url-apps
wajar kan manusia nggak pernah puas sebelum mencapai batas terakhirnya emoticon-Cool
Spoiler for :
Atas ane cpat amat
jangan2 pakek ???

KASKUS Ads
solusi nya satu aja yaitu bershukur
10 Alasan Mengapa Kita Tidak Pernah Puas
Gak pernah puas
disebabkan karena kurangnya rasa sykur atas apa yang dimiliki...
sekecil apapun penghasilan kita, kalo disyukuri pasti akan memuaskan...emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:

dah keduluan tuh gan sama atasnya..
manusia ga pernah puas karena memang hanya nuruti keinginan ..bukan kebutuhan.. tapi memang sifat dasar manusia itu rakus. maka orang2 yang bisa mengontrol keinginan dan nafsunya biasanya memiliki aspek spiritual yg bagus
Quote:


Quote:


Ane Setuju gan emoticon-2 Jempol
Kalo manusia cepat puas ga ada hal yg bisa dicapai gan..

TApi ada kalanya kita mesti bersyukur juga gan..

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
image-url-apps
bener juga sih gan, kadang ane pun juga ga pernah puas

kayak buruh yang demo itu gan emoticon-Malu
tambahan yg paling bener

gak pernah bersyukur
itulah sifat manusia gan emoticon-Malu (S)
Klau gk puas di tempat tidur gmana gan ??? emoticon-Malu (S)
Quote:


Hahahahhahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ya hajar lagi iii i

kwkwkwkkwkemoticon-Ngakak
waow....setuju gan...anak mude kaga ade nyerahnye...
ane suka tergoda sma rayuan iklan ganemoticon-Malu (S)
make sense .... emoticon-Cool
Quote:


wkwkwkwkkw
Iklan apaan gan ??
iklan sampo iy emoticon-Ngakak
image-url-apps
iya tuh, benr banget gan
kalo jadi orang ga pandai bersyukur ya kayak gitu
gak akan pernah puas emoticon-Embarrassment
Sadiss gan ane jadi malu sendiri gara-gara baca trit ente emoticon-Sorry
hahahha btw good thread !
bersyukur dan sabar kita selalu akan diberi kelebihan
×