alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Alasan Mengapa Kita Tidak Pernah Puas
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273815ff8ce17d11a00000b/10-alasan-mengapa-kita-tidak-pernah-puas

10 Alasan Mengapa Kita Tidak Pernah Puas

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wajar kan manusia nggak pernah puas sebelum mencapai batas terakhirnya emoticon-Cool
Spoiler for :
Diubah oleh li17
Atas ane cpat amat
jangan2 pakek ???

Diubah oleh Mulya.blanker
solusi nya satu aja yaitu bershukur
10 Alasan Mengapa Kita Tidak Pernah Puas
Gak pernah puas
disebabkan karena kurangnya rasa sykur atas apa yang dimiliki...
sekecil apapun penghasilan kita, kalo disyukuri pasti akan memuaskan...emoticon-Angkat Beer
Quote:

dah keduluan tuh gan sama atasnya..
manusia ga pernah puas karena memang hanya nuruti keinginan ..bukan kebutuhan.. tapi memang sifat dasar manusia itu rakus. maka orang2 yang bisa mengontrol keinginan dan nafsunya biasanya memiliki aspek spiritual yg bagus
Quote:


Quote:


Ane Setuju gan emoticon-2 Jempol
Kalo manusia cepat puas ga ada hal yg bisa dicapai gan..

TApi ada kalanya kita mesti bersyukur juga gan..

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
bener juga sih gan, kadang ane pun juga ga pernah puas

kayak buruh yang demo itu gan emoticon-Malu
tambahan yg paling bener

gak pernah bersyukur
itulah sifat manusia gan emoticon-Malu (S)
Klau gk puas di tempat tidur gmana gan ??? emoticon-Malu (S)
Quote:


Hahahahhahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ya hajar lagi iii i

kwkwkwkkwkemoticon-Ngakak
waow....setuju gan...anak mude kaga ade nyerahnye...
ane suka tergoda sma rayuan iklan ganemoticon-Malu (S)
make sense .... emoticon-Cool
Quote:


wkwkwkwkkw
Iklan apaan gan ??
iklan sampo iy emoticon-Ngakak
iya tuh, benr banget gan
kalo jadi orang ga pandai bersyukur ya kayak gitu
gak akan pernah puas emoticon-Embarrassment
Sadiss gan ane jadi malu sendiri gara-gara baca trit ente emoticon-Sorry
hahahha btw good thread !
bersyukur dan sabar kita selalu akan diberi kelebihan
bener bangetemoticon-Winkemoticon-Wink
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di